Senin, 29 Agustus 2016 12:53 WITA

Gadis Remaja Tewas Usai Dicupang Pacarnya, Kok Bisa?

Editor: Jumardin Akas
Gadis Remaja Tewas Usai Dicupang Pacarnya, Kok Bisa?
Cupang atau ciuman dengan gigitan

RAKYATKU.COM - Seorang remaja meninggal setelah mendapat gigitan cinta atau yang kerap disebut cupang dari kekasihnya.

Kematian itu disebabkan terjadinya penggumpalan darah di area yang digigit dan menyebabkan stroke.

Julio Macias Gonzalez, (17 tahun) dari Mexico membuat panik keluarganya saat ia mulai kejang-kejang di meja makan.

Paramedis segera tiba di rumah Julio. Namun, remaja 17 tahun ini sudah tidak bisa diselamatkan dan meninggal tak lama setelah tim medis datang.

Dilansir TheSun.co.uk, penyebab kematian Julio diyakni karena isapan dari gigitan cinta yang membuat darah membeku dan alirannya tersumbat ke otak sehingga memicu stroke.

Cupang atau hickeys adalah cara mencium dengan sedikit memberi gigitan. Pemberi ciuman akan sedikit mengisap kulit lawannya yang biasanya menimbulkan warna merah atau keungu-unguan.

Namun, jika ini dilakukan tepat di area pembuluh darah bisa menyebabkannya pecah. Atas kasus kematian Julio ini, keluarga menyalahkan pacarnya yang diketahui berusia 24 tahun. Namun, sejak kematian Julio sang kekasihnya telah menghilang.

Gadis Remaja Tewas Usai Dicupang Pacarnya, Kok Bisa?

loading...

Kasus ini ternyata bukanlah yang pertama. 

Pada tahun 2011 seorang wanita berusia 44 tahun di Selandia Baru lumpuh di lengan kirinya setelah mengalami stroke ringan.

Dokter segera menyadari setelah melihat adanya tanda cupang memudar di leher sang pasien. Wanita tersebut mengalami kerusakan arteri utama di leher yang terhubung dengan lengannya hingga ia mengalami lumpuh.

Gadis Remaja Tewas Usai Dicupang Pacarnya, Kok Bisa?Wanita di Selandia Baru mendapat cupang di leher menyebabkan lengan kirinya lumpuh karena stroke

Cupang menyebabkan pembuluh darah di bawah kulit pecah yang menyebabkan memar dan bisa bertahan hingga dua minggu.

Terlepas dari bahaya pembekuan darah dan stroke fatal, cupang dapat menyebabkan pembengkakan yang dapat diobati dengan es.

Seringkali orang menyembunyikan cupang dengan make-up, syal atau sweater karena tak ingin ketahuan baru saja bercumbu dengan kekasihnya. Baca Juga: UNIK... Seniman ini Melukis dengan Metode Ciuman

Tags
Loading...
Loading...