Minggu, 28 Juni 2020 13:03 WITA

Ngeri, Lintah Masuk ke Penis Pria Ini dan Minum Hampir 1 Liter Darah

Editor: Nur Hidayat Said
Ngeri, Lintah Masuk ke Penis Pria Ini dan Minum Hampir 1 Liter Darah
Foto: Mirror.

RAKYATKU.COM - Seorang pria lanjut usia menderita kesakitan setelah lintah masuk ke dalam tubuhnya melalui penisnya dan minum satu liter darah dari organ-organ dalamnya.

Dokter di Kamboja mengatakan pasien pergi untuk berenang tanpa pakaian untuk mendinginkan diri di kolam ketika invertebrata merayap ke dalam penisnya.

Malam itu, bagaimanapun, dia merasa sangat sakit setelah dia mencoba menggunakan toilet di rumahnya dekat Phnom Penh.

Petugas medis di rumah sakit menggunakan kamera kecil dan mendapati makhluk penghisap darah itu telah naik uretra ke kandung kemihnya.

Pemindaian menunjukkan bahwa parasit tersebut telah melukai bagian-bagian organ dalam pria itu dengan gigi-giginya yang tajam.

Petugas medis kemudian menggunakan alat lain yang disebut resectoscope bipolar untuk membunuh lintah sebelum diekstraksi.

loading...

Proses untuk mengeluarkannya rumit karena lintah telah membengkak dalam ukuran setelah mengambil lebih dari 500 ml darah yang dihisapnya dari manusia.

Dokter di Rumah Sakit Calmette kota kini telah memperingatkan warga agar berhati-hati saat berenang di kolam selama musim hujan.

Dalam sebuah pernyataan online, dikatakan: "Perairan kaya dengan lintah dan serangga lainnya selama musim hujan."

"Segera konsultasikan dengan spesialis jika Anda mengalami rasa sakit di tubuh Anda untuk mendapatkan perawatan yang benar."

Pria itu menginap di rumah sakit di mana kondisinya dipantau dan ia dipulangkan keesokan harinya.

Loading...
Loading...