Selasa, 24 Maret 2020 19:22 WITA

Ramedo Hotel Makassar Rilis Minuman Jehe 'Anti Corona'

Editor: Adil Patawai Anar
Ramedo Hotel Makassar Rilis Minuman Jehe 'Anti Corona'

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ramedo Hotel Makassar memperkenalkan produk barunya Jahe Instan plus Minuman Energi yang baik untuk tubuh sebagai anti Virus Corona.

Adapun kompisisi menuman tersebut diantaranya Kunyit, Serai, Kayu Manis, Cengkeh, Temulawak dan Gula Aren. 

Seperti diketahui Jahe, Kunyit dan Temulawak adalah kumpulan tanaman yang memiliki partikel untuk kekebalan tubuh. Kunyit dan Temulawak mengandung kurkumin serta Jahe mengandung gingerol yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh bila diminum secara rutin. 

Selain itu rasa Jahe juga banyak disukai masyarakat. Sebagian masyarakat yang mengalami kondisi tubuh menurun menggunakan Jahe sebagai minuman ringan yang dapat diolah menjadi minuman Sarabba (minuman khas Makassar) pengganti kopi/ teh sebagai solusi terbaik mengatasi masalah tersebut . 

General Manager Ramedo Hotel, Antonius mengatakan, dengan maraknya kasus Corona yang terjadi dan melihat besarnya kebutuhan masyarakat akan minuman kesehatan ringan komplit dalam satu ramuan herbal khusus dalam satu formula spesial. 

loading...

"RAMEDO Hotel Makassar Mencoba mengakomodir kebutuhan tersebut dengan melakukan sebuah inovasi Minuman kesehatan ringan komplit dalam 1 formula yang pas 'Jahe Instan Plus," ungkap Anton.

Dipasarkan dengan harga hemat hanya Rp 5000,- / sachet, diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan minuman kesehatan ringan alami yang berenergi dan berkualitas tetapi pas di kantong.  

"Sebagai bentuk apresiasi kami ke masyarakat maka kami berikan layanan free delivery untuk setiap pembelian Jahe Instaj Plus minimum 10 Sachet untuk Area Kota Makassar," pungkas Anton.

Loading...
Loading...