Kamis, 20 Februari 2020 15:01 WITA

Buka Cabang di Makassar, Klinik Kecantikan Wijaya Platinum Layani Gratis 50 Tamu Pertama

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Buka Cabang di Makassar, Klinik Kecantikan Wijaya Platinum Layani Gratis 50 Tamu Pertama
Klinik Kecantikan Wijaya Platinum kini hadir di Kota Makassar. Lokasinya di Jalan Boulevard, Ruko Jasper Nomor 14 Panakkukang Mas.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Klinik Kecantikan Wijaya Platinum kini hadir di Kota Makassar. Lokasinya di Jalan Boulevard, Ruko Jasper Nomor 14 Panakkukang Mas.

Cabang ke-30 resmi ini dibuka pada Kamis (20/2/2020). Klinik yang diberi cat putih ini terdiri atas empat lantai. Ada lobi, ruang dokter, facial, ruang tindakan, lantai dua ruang VIP,  juga musala. 

Selama periode Grand Opening, manajemen Wijaya Platinum memberikan promo yakni free treatment bagi 50 orang pertama. Berlaku hingga 29 Februari 2019.

"Warga Makassar pemegang kartu kredit visa atau master card sampai akhir bulan ini kita ada free treatment. Tapi hanya untuk 50 orang," ujar Brand Manager Wijaya Kusuma Makassar, Lusyanne Erhied Salla.

"Tinggal datang ke klinik, menunjukkan kartu kredit visa atau master cardnya itu pasti sudah bisa diberikan tindakan. Tidak ada bayar sama sekali," tambah perempuan yang menggunakan baju adat itu.

Klinik yang berdiri di pusat bisnis ini, menyiapkan lebih dari 50 jenis treatment, mulai dari perawatan wajah hingga perawatan seluruh tubuh. 

Buka Cabang di Makassar, Klinik Kecantikan Wijaya Platinum Layani Gratis 50 Tamu Pertama

Klinik kecantikan yang telah berdiri selama 15 tahun ini, berbeda dari yang lainnya. Sebab menawarkan perawatan medis dan herbal. "Semenjak saya kerja di klinik kecantikan, tidak banyak yang memadukan kedua hal itu," jelasnya. 

Pihaknya optimistis membuka cabang di Makassar. Dia menilai Kota Daeng adalah pintu gerbang Indonesia Timur.

"Dari segi bisnis juga prospeknya sangat bagus di Makassar. Jam operasional Senin-Sabtu pukul 09.00-19.00 wita.
Minggu 09.00 wita-17.00 wita," pungkasnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait