Selasa, 12 April 2016 14:31 WITA

Minum Obat Pelangsing Herbal, Remaja ini Hampir Mati

Editor: Suriawati
Minum Obat Pelangsing Herbal, Remaja ini Hampir Mati
Taylor Hannah

RAKYATKU.COM - Seorang remaja asal Greenock, Inverclyde, mengatakan dia hampir meninggal setelah pil diet herbal yang ia konsumsi merobek lapisan perutnya.

"Aku hampir mati karena dehidrasi dan harus mengenakan infus cairan akibat muntah yang berlebihan. Aku benar-benar sakit, tidak bisa bergerak dan nyeri dada," kata Taylor Hannah.

"Saya sekarang tahu bahwa obat itu telah merobek lapisan perut saya."

Hannah mengaku mengonsumsi ekstrak teh hijau dan fat metaboliser merek Holland & Barrett, agar dia bisa mengembalikan bentuk tubuhnya, setelah tubuhnya membengkak pasca konsumsi obat bipolar.

Ia mengatakan ia berhasil menurunkan hampir setengah dari berat tubuhnya setelah minum pil ini. Beratnya kini hanya 48kg, dari berat sebelumnya, 89 kg.

Minum Obat Pelangsing Herbal, Remaja ini Hampir Mati

loading...

Menanggapi kasus Hanna ini, juru bicara Holland & Barrett membantah produknya tidak aman. "Semua produk kami dibuat dengan standar tertinggi, yang digunakan oleh puluhan ribu orang setiap hari."

"Kami tidak pernah menerima keluhan semacam ini dari produk ini sebelumnya. Produk tertentu yang kami jual, termasuk suplemen berat badan, ada peringatannya pada kemasan yang menginstruksikan pelanggan untuk berkonsultasi dengan dokter mereka, jika misalnya, mereka sudah mengonsumsi obat yang diresepkan."

"Jelas kami prihatin mendengar keluhan dari setiap pelanggan yang tidak sehat, dan kami akan selalu mendorong pelanggan untuk mencari saran dari tim dan ahli gizi kami atau staf toko yang terlatih."

 

Tags
Loading...
Loading...