Kamis, 23 Januari 2020 17:45 WITA

Berkat Main TikTok, Selebram Selamat dari Kanker karena Komentar Follower

Editor: Nur Hidayat Said
Berkat Main TikTok, Selebram Selamat dari Kanker karena Komentar Follower
Alex Griswold. (Foto: NBC News)

RAKYATKU.COM - Tak sekadar bisa menghibur dan menghasilkan uang, TikTok bisa menyelamatkan nyawa seseorang. Alex Griswold jadi salah satu contoh kasus.

Selebram itu terselamatkan berkat komentar dari follower-nya. Follower tersebut berkomentar bahwa sebuah tahi lalat di punggungnya bisa membahayakan Alex. Alex pun memeriksakannya ke dokter dan ditemukan itu memang berpotensi jadi kanker.

Pria yang sering membagi kehidupan pernikahannya itu melihat komentar mereka mengenai pertumbuhan tahi lalat di punggungnya dalam salah satu video TikTok. 

Alex kemudian pergi ke dermatologis yang menyatakan jika follower tersebut telah menyelamatkan nyawanya. "Aku sangat bersyukur mereka mengatakannya. Aku tidak akan pergi ke dermatologis bertahun-tahun dan kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ungkapnya kepada Good Morning.

Tahi lalat berisiko kanker tersebut memang hadir di bagian tubuh yang sulit dijangkau dan terlihat. Bisa ditemukan oleh orang lain, tentu Alex merasa sangat bersyukur. 

loading...

"Dokter berkata, 'Siapa pun yang mengatakan padamu, mungkin telah menyelamatkan nyawamu. Jadi karena dua orang tidak dikenal yang baik itu, aku terhindar dari kanker kulit dan ini adalah contoh sempurna bahwa dunia adalah tempat yang indah," lanjut Alex.

Salah satu follower Alex yang memberitahukan mengenai tahi lalat tersebut adalah Lizzie Weels. Ketika itu, Lizzie mengaku tengah menonton video Alex sedang memencet jerawat di punggung. 

Beruntung bagi Alex, wanita itu sendiri pernah menderita melanoma dan sedang belajar kedokteran. "Aku langsung menghentikan video dan berkata, 'Aku harus menghubungi orang ini. Dan aku memberikan komentar di videonya. Pernah melewati trauma itu sendiri, kamu tidak ingin orang lain melewati itu," tuturnya.

Loading...
Loading...