Sabtu, 04 Januari 2020 03:00 WITA

Posisi Seks Terbaru yang Bikin Hubungan Intim Makin Hot

Editor: Adil Patawai Anar
Posisi Seks Terbaru yang Bikin Hubungan Intim Makin Hot

RAKYATKU.COM - Banyak orang tentu sudah familiar dengan posisi seks doggy styles. Posisi ini memungkinkan pria melakukan penetrasi dari belakang, sementara perempuan dalam posisi seperti merangkak. 

Belakangan ada variasi terbaru dari gaya ini yang disebut-sebut membawa sensai berbeda saat berhubungan intim. Posisi ini dikenal dengan doggy star, yang memungkinkan kamu dan pasanganmu bisa melihat semua hal yang kalian lakukan. 

Posisinya persis seperti melakukan doggy style, Hanya saja pada doggy star kalian melakukannya sambil menghadap ke cermin. Sehingga membuat hubungan intim makin bergairah. 

Jenni Skyler, seorang terapis seks, mengatakan bahwa posisi tersebut memberikan kesempatan kamu untuk melakukan kontak mata dengan pasangan. Bagi banyak orang, ini adalah sebuah terobisan,  karena doggy style kadang-kadang terasa agak tidak personal.

"Ini memungkinkan kita menikmati intensitas kecepatan posisi ini memungkinkan dengan mata tertutup, atau energi intim, dengan dorongan yang lebih lambat dan kontak mata di cermin," kata dia

Sementara itu, pakar percintaan Annabelle Knight berbagi triknya untuk membuat doggy style agar lebih hot. Ia menyarankan agar meminta pasangan (laki-laki) untuk memulai lebih lembut. Annabelle mengatakan bahwa doggy style membawa banyak pengaruh pada laki-laki yang membuatnya mudah ejakulasi

loading...

"Mendorongnya untuk memulai dengan dorongan yang pelan dan dangkal dan bekerja hingga dorongan yang lebih dalam, lebih bergairah, akan membuat kamu menikmati hubungan seks ke bagian yang lebih intens, seperti yang kamu lakukan dengan posisi lain," kata dia. 

Selain itu, Annabelle juga merekomendasikan menggunakan alat bantu seks yang kuat tetapi mungil. Beberapa di antaranya seperti vibrator tongkat mini, yang bisa meningkatkan sensasi tersendiri.

"Kalian berdua bisa menekan klitoris selama bercinta. Mainan non-penetrasi ini menyaingi vibrator kelinci konvensional dalam hal popularitas, dengan banyak wanita mengatakan mereka memberikan orgasme yang lebih kuat karena intensitas getarannya," kata dia.

Selain itu, padukan dengan posisi lain sebanyak yang kamu suka, sebelum beralih ke doggy. Ia mengatakan bahwa kamu tidak harus memulai dalam posisi ini segera. 

"Tetapi mulailah dengan foreplay, karena banyak pria menemukan bahwa kombinasi sensasi dan pandangan dalam seks dari belakang membuat mereka lebih cenderung mengalami ejakulasi Jadi, jika kamu ingin mengakhiri sesi, cobalah beralih posisi beberapa kali sebelum langsung ke doggy."

Tags
Loading...
Loading...