Senin, 30 Desember 2019 16:11 WITA

Masukan Bawang Putih ke Telinga, Lihat Apa yang Akan Terjadi

Editor: Fathul Khair Akmal
Masukan Bawang Putih ke Telinga, Lihat Apa yang Akan Terjadi
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Selain dijadikan bumbu masakan, ternyata bawang putih punya kegunaan lain yang jarang diketahui. Menurut penelitian, bawang putih diketahui memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh.

Bawang putih dikenal mampu meningkatkan sisem kekebalan tubuh. Selain itu, bawang putih dipercaya ampuh untuk mengatasi radang tenggorokan, pilek, infeksi telinga dan sakit kepala.

Bagi Anda yang sedang menderita infeksi telinga atau nyeri di bagian telinga, bawang putih akan jadi penyelamatmu. Lalu bagaimana cara menyembuhkan infeksi telinga dengan bawang putih?

Caranya sangat simpel. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memotong bawang putih dengan ukuran kecil, yang penting masuk ke lubang telinga.

loading...

Kemudian bungkus bawang putih yang sudah dipotong tersebut dengan kertas tisu, lalu letakan bawang putih di telinga Anda.

Jangan terlalu dalam meletakannya, yang penting bawang putihnya menempel di telinga Anda seperti memakai ear plug.

Metode ini dipercaya dapat menyembuhkan infeksi telinga atau nyeri telinga hanya dalam waktu 48 jam saja. Pastikan pula Anda memakai metode ini sebelum tidur, tapi yang terpenting pakai saja bawang putih selama beberapa jam dalam sehari.

Loading...
Loading...