Senin, 30 Desember 2019 12:56 WITA

6 Tren Kesehatan yang Diprediksi Akan Populer pada 2020

Editor: Suriawati
6 Tren Kesehatan yang Diprediksi Akan Populer pada 2020
INT

RAKYATKU.COM - Setiap tahun kita melihat tren baru dalam dunia kesehatan dan kebugaran.

Beberapa tren ini menghilang dengan cepat, sementara yang lain bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Mari kita telusuri seperti apa tren kesehatan pada 2020 mendatang!

1. Telehealth
Ini berarti bahwa pasien dapat melakukan konsultasi dengan dokter melalui panggilan video. Dengan demikian, orang-orang tidak perlu berkunjung kerumah sakit atau klinik.

Ini diklaim akan lebih nyaman, terutama bagi mereka yang memiliki jadwal padat. Selain itu, hal ini membuat perawatan kesehatan lebih mudah diakses.

2. Gym di rumah
Gym di rumah sudam menjadi lebih umum. Dengan munculnya video latihan YouTube, siapa pun dapat melakukan latihan yang lengkap di rumah, tanpa perlu ke gym.

loading...

3. Makanan berbasis nabati
Meskipun vegetarianisme dan veganisme telah populer selama bertahun-tahun, lebih banyak pemakan daging diperkirakan akan beralih ke makanan nabati, setidaknya sekali-sekali.

4. Memperbaiki kualitas tidur
Tidur memiliki banyak manfaat, seperti meningkatkan kinerja fisik dan mental. Karena itu, semakin banyak orang akan peduli tentang tidur berkualitas.

5. Gadget kesehatan
Alat kesehatan yang dapat dikenakan menjadi semakin populer. Perangkat ini dapat melacak kesehatan dan kinerja pribadi Anda dan datanya juga dapat digunakan oleh profesional medis untuk memberikan layanan yang dipersonalisasi.

6. Peduli kesehatan mental
Selama ini banyak orang yang takut berbicara secara terbuka tentang masalah mental yang mereka alami.

Namun, karena semakin banyak selebriti yang buka-bukaan mengenai tekanan mereka sendiri, maka orang lain juga akan terdorong mengakui hal sama.

Loading...
Loading...