Rabu, 11 Desember 2019 01:00 WITA

Ketagihan Kawin, Alat Kelamin Bebek Jantan di Inggris Diangkat karena Infeksi

Editor: Nur Hidayat Said
Ketagihan Kawin, Alat Kelamin Bebek Jantan di Inggris Diangkat karena Infeksi
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Seekor bebek di Inggris harus diangkat penisnya usai mencoba kawin dengan beberapa betina hingga 10 kali sehari.

Pemilik bebek bernama Dave itu, Josh Watson, mengatakan alat kelamin hewan itu terluka dan terkena infeksi setelah dia tak bisa berhenti kawin dengan betina di sekelilingnya.

Awalnya, dokter hewan memberikan resep antibiotik dan penghilang rasa sakit pada bebek itu di bulan Oktober lalu. 

Mereka juga meminta Josh untuk mencuci organ intim hewan tersebut setiap hari selama dua kali sehari.

"Dia kerap mencoba untuk kawin dengan teman-teman betinanya. Setiap kesempatan yang dia miliki. Saya bisa mengatakan sekitar lima dan sepuluh kali dalam sehari, mungkin lebih," kata Josh dikutip LAD Bible.

"Ini bahkan bukan musim kawin dan jelas, selama musim kawin, dia akan lebih banyak dorongan untuk melakukannya."

Dave yang meski sudah diobati namun tidak sanggup berhenti dari kebiasaannya tersebut, akhirnya dibawa ke Highcroft Veterinary Hospital di Bristol oleh sang pemilik.

loading...

Di rumah sakit itu, para dokter akhirnya mengangkat penis bebek jantan itu dengan operasi dan hanya menyisakan sedikit organ tersebut. Meskipun begitu, Dave tetap bisa buang air kecil. Ini karena bebek hanya menggunakan penisnya untuk kawin.

"Dia baik-baik saja sekarang, dia cukup tangguh untuk seekor bebek," kata Josh asal Torquay, Devon.

"Saya pikir hal terburuk adalah dia kehilangan keinginannya. Saya kira dia merasa sangat sedih tentang itu. Saya berpikir dia seekor nymphomaniac. Pada dasarnya dia memiliki dorongan seks yang tinggi." Ketika mereka kembali ke rumah, Dave dipisahkan dari bebek-bebek lainnya setelah pulih dari operasinya.

Dokter hewan yang menangani Dave, Sonya Miles, mengatakan bahwa jika tidak segera diangkat, infeksinya bisa menyebar dan mematikan bagi hewan itu.

"Hanya ada satu hal yang bisa kami lakukan dan mengangkatnya sebelum itu menjadi lebih buruk," kata Miles.

Loading...
Loading...