Senin, 25 November 2019 03:30 WITA

Desahan Saat Bercinta Ternyata Bisa Ungkap Kepribadian Anda

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Desahan Saat Bercinta Ternyata Bisa Ungkap Kepribadian Anda
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Ketika melakukan seks, baik Anda maupun pasangan pastinya akan mengeluarkan suara-suara yang terkesan sensual. 

Suara itu mungkin akan semakin memberikan semangat berlebih untuk Anda pastinya. Namun ternyata, suara itu bukan semata sebagai tanda kepuasan atau kesenangan dalam hubungan seks saja. 

Suara itu juga memiliki arti untuk mengungkap kepribadian Anda. Dan ini telah diteliti secara khusus oleh para pakarnya. Dilansir Detikcom, inilah beberapa suara dan maknanya terkait dengan kepribadian Anda, 

1. Terengah-engah

Suara yang terengah-engah saat atau setelah melakukan hubungan seks menandakan, baik Anda ataupun pasangan sangat bersemangat. Saat mengeluarkan suara seperti ini, mungkin keduanya merasa puas dengan kegiatan yang dilakukan saat itu.

"Suara seperti ini juga menandakan keduanya mendapatkan orgasme yang terbaik dalam hidupnya, sehingga mereka ingin terus mendapatkannya," kata praktisi kesehatan seksual, Kenna Cook.

2. Mengerang

Seks menjadi salah satu cara yang bagus untuk melepaskan sisi 'liar' dari diri Anda. Pakar hubungan, Rori Sassoon mengatakan mereka yang cenderung mengerang, menandakan bahwa mereka merasa puas akan sesuatu.

"Orang seperti ini juga tidak pernah peduli, meskipun dia mengerang keras yang mungkin akan terdengar oleh tetangganya," jelasnya.

Loading...

3. Bicara cabul

Kepribadian orang yang suka berbicara seksi ini sangat berlawanan. Menurut penulis fiksi erotis kontemporer, Cardyn Brooks, mereka yang seringkali berbicara seksi saat di ranjang, adalah orang-orang yang sangat sopan di kehidupan sehari-harinya.

4. Bisik-bisik

Menurut seksolog klinis Sunny Rodgers, suara yang nyaris tak terdengar selama berhubungan seks, menandakan orang itu lebih introvert. Mereka biasanya mencoba untuk menahan perasaan mereka yang sebenarnya, bahkan saat berhubungan sekalipun.

"Namun saat kamu mendengar bisikan disertai hembusan nafas dari pasanganmu saat berhubungan seks, percayalah kamu telah melakukan gerakan yang tepat," jelas Sunny.

5. Diam

Ungkapan 'diam itu emas' ternyata juga berlaku saat di atas ranjang, terutama untuk si pendiam. Menurut Cardyn, orang yang selama berhubungan seks tidak mengeluarkan suara atau diam biasanya yang paling berjasa. Berjasa dalam memberikan kesenangan serta kepuasan kepada pasangan mereka.

 

Tags
Loading...
Loading...