Jumat, 08 November 2019 01:30 WITA

Pakai Masker Arang Mulusin Wajah, Endingnya Malah Bikin Ngakak

Editor: Fathul Khair Akmal
Pakai Masker Arang Mulusin Wajah, Endingnya Malah Bikin Ngakak
Pakai masker arang gagal (Foto : @gabutmenfess/Twitter)

RAKYATKU.COM - Banyak wanita yang mencoba masker arang sebagai salah satu skincare. Bahan ini dianggap mampu mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah mulus alami.

Dengan karakter hitam yang kuat, masker arang tidak mengeluarkan aroma yang kuat. Di sisi lain, kekhawatiran akan warna yang tidak hilang dari wajah pun ada di setiap pemakainya.

Begitu juga yang dialami netizen satu ini. Diketahui menjajal masker arang untuk dapatkan hasil wajah yang lebih baik, netizen ini malah mendapat kesialan yang tak menyenangkan.

Warna hitam yang dikeluarkan masker ini, tidak bisa hilang dari wajahnya. Alhasil, kini wajahnya cemong.

Loading...

Curhatannya pun bisa Anda lihat di Twitter akun @gabutmenfess. Di sana Anda bisa lihat kalau wajah si netizen hitamnya pun tidak merata, sehingga wajahnya terlihat tidak seperti apa yang diharapkannya.

"Maaf kalau kaget, guys. Tolong aku habis maskeran pakai charcoal (masker arang) malah gini, udah cuci muka malah nempel nggak bisa hilang," keluhnya di keterangan foto seperti dikutip dari okezone.com.

Komentar netizen cukup menarik di curhatan netizen kali ini. Beberapa ada yang menebak kalau arang yang dipakai si netizen bukan arang biasa, ada juga yang coba menyarankan si netizen menjajal cara pembersihan wajah selain cuci dengan air.

Loading...
Loading...