Rabu, 06 November 2019 17:24 WITA

Saat Bangun Ibu Dapati Bayinya Meninggal di Sampingnya, Ada Darah di Mulutnya

Editor: Suriawati
Saat Bangun Ibu Dapati Bayinya Meninggal di Sampingnya, Ada Darah di Mulutnya

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Seorang ibu mengungkapkan kepedihannya, saat terbangun dan mendapati bayinya yang sehat, sudah tidak bernyawa.

Sang ibu juga memperhatikan ada jejak darah yang keluar dari mulut si kecil Lewis, yang berusia enam minggu.

Sang ibu, Bex Middleton, kemudian menghubungi layanan darurat. Paramedis yang tiba di rumahnya telah berjuang untuk menyelamatkan hidup si kecil

Tapi mereka kemudian mengkonfirmasi bahwa bayi itu meninggal akibat Sindrom Kematian Bayi Mendadak (SIDS).

Mengingat malam ketika Lewis meninggal, dia berkata, "Dia tampak baik-baik saja, tetapi ketika saya mengangkatnya, dia sudah meninggal dan ada darah menetes dari mulutnya," katanya.

“Mereka (paramedis) mencoba menyadarkannya tetapi dia dinyatakan meninggal di rumah sakit. Saya benar-benar hancur dan merasa benar-benar mati rasa."

Tragedi itu terjadi pada tahun 2003. Tapi Bex sekarang bercerita tentang kematian putranya untuk memperingatkan ibu lain tentang bahaya tidur seranjang dengan bayi.

"Bahkan sekarang tidak cukup banyak orang yang tahu tentang berbagi ranjang (dengan bayi) dan apa yang bisa terjadi," kata wanita berusia 37 tahun itu.

“Ini memilukan bagi saya. Tidak ada yang akan membawa Lewis kembali dan saya memikirkannya setiap hari."

"Saya tidak diberi saran [ketika hamil] tetapi setelah dia meninggal saya melakukan penelitian sendiri dan menyadari hubungannya," katanya.

"Saya menyalahkan diriku sendiri dan masih merasa bersalah karenanya. Saya tidur seranjang dengan Lewis setiap malam dan hidup seumur hidup karena kesalahan itu."

SIDS adalah kematian mendadak pada bayi, yang terjadi tanpa menimbulkan gejala-gejala terlebih dahulu.

Beberapa penyebab SIDS adalah posisi tidur bayi, suhu ruangan yang terlalu panas, dan tidur seranjang dengan ibu.

Tags
Loading...
Loading...

Berita Terkait