Senin, 04 November 2019 14:04 WITA

Gegara Dicakar Kucing, Nenek ini Koma dan Hampir Mati

Editor: Suriawati
Gegara Dicakar Kucing, Nenek ini Koma dan Hampir Mati
Shirley Hair/SWNS

RAKYATKU.COM, BRISTOL - Seorang nenek hampir meninggal setelah mengalami berbagai penyakit, yang dimulai dari cakaran kucing.

Shirley Hair, yang berusia 65 tahun harus menghabiskan lebih dari enam minggu di rumah sakit. Dia telah mengalami sepsis, syok septik, kegagalan organ, pneumonia dan juga terinfeksi serangga pemakan daging, necrotizing fasciitis.

Pada awalnya, dia merasa pusing, sakit otot, dan kehilangan nafsu makan, tetapi mengira itu bisa disebabkan oleh flu.

Ketika luka bekas cakaran kucingnya berubah menjadi merah dan ruam menyebar dari tangannya ke lengannya, dia menyadari apa akar masalahnya.

Gegara Dicakar Kucing, Nenek ini Koma dan Hampir MatiDia dilarikan ke Rumah Sakit Southmead di Bristol, di mana dokter melakukan operasi darurat untuk mengangkat jaringan yang terinfeksi.

Loading...

Shirley kemudian dibiarkan koma yang diinduksi secara medis untuk membiarkan tubuhnya beristirahat, sementara dia pulih.

Dia koma selama lima hari. Tapi dia membutuhkan waktu lebih dari sebulan sebelum bisa pulang ke rumahnya di Winterbourne, Bristol.

Dia juga telah melakukan cangkok kulit untuk menutupi luka menganga di lengannya. Setelah menjalani lebih dari delapan operasi, Shirley sekarang telah pulih dan sehat. Tangannya juga sudah kembali normal.

Namun, anak kucing yang dibeli seharga £400 (Rp7 juta), yang telah mencakarnya akan dikirim untuk tinggal bersama putrinya.

Tags
Loading...
Loading...