Selasa, 29 Oktober 2019 03:00 WITA

4 Posisi Bercinta Unik Tanpa Lepas Pakaian

Editor: Nur Hidayat Said
4 Posisi Bercinta Unik Tanpa Lepas Pakaian
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Melakukan hubungan seksual, umumnya sepasang suami istri akan melepas seluruh pakaiannya. Ini agar keduanya bisa saling menikmati sentuhan dan rangsangan yang diberikan langsung terasa ke kulit tubuh.

Namun, kadang ada kondisi saat salah satu atau keduanya malas untuk membuka seluruh pakaian. 

Alasannya beragam, bisa karena lelah, malas, ataupun kurang percaya diri. Selain itu, keadaan ruangan yang dingin mungkin membuat keduanya enggan melepas pakaian.

Sebetulnya Anda dan pasangan bisa tetap menikmati kegiatan seks tanpa melepas pakaian.
Dikutip Health, empat posisi bercinta ini bisa dilakukan meskipun dalam keadaan berpakaian.

1. Saddle straddle

Pada posisi ini, wanita menempati posisi di atas Anda. Dengan posisi ini, si wanita dapat memegang kendali atas kecepatan dan intensitasnya. Anda hanya perlu duduk di kursi dan cukup membuka resleting tanpa membuka celana secara keseluruhan. 

Angkat pakaian atau rok si wanita dan geser pakaian dalamnya agar Anda dapat melakukan penetrasi. Anda juga dapat memberikan rangsangan seperti meremas bagian payudaranya meskipun masih tertutup kain.

2. Up against the wall

Untuk posisi ini, Anda dan pasangan berdiri saling berhadapan dengan punggung wanita yang menempel pada dinding. Cukup buka resleting Anda dan angkat gaun atau rok dan geser dalaman yang dipakai si wanita untuk memudahkan melakukan penetrasi. 

Biarkan salah satu kaki si wanita menapak ke lantai dan lilitkan kaki lainnya pada pinggang Anda. Arahkan pasangan untuk berpegangan pada bahu atau lengan atas Anda.

Loading...

Cara lainnya, bisa dengan melilitkan kedua kakinya pada pinggang Anda, sehingga hanya Anda yang menjadi penyangganya.

3. From behind flip-up

Posisi ini juga menggunakan gaya doggy style, tetapi perbedaannya hanya Anda dan pasangan tidak menanggalkan pakaian masing-masing. 

Caranya, setelah Anda membuka resleting celana, lipat rok atau pakaian si wanita dan turunkan dalamannya ke bawah. Minta ia untuk menekuk lengannya, sehingga Anda dapat melakukan penetrasi dari belakang.

Menurut sex educator, Alicia Sinclair, sedikit gesekan antara tubuh dengan pakaian yang masih dikenakan akan menciptakan beberapa sensasi menarik. 

Karena celana yang Anda kenakan tidak terlepas sepenuhnya, gerakan yang tercipta akan lebih kecil. Namun, dengan keadaan seperti ini, gerakan Anda akan lebih ketat dan intens hingga dapat menyentuh g-spot si wanita.

4. Standing L

Untuk melakukan posisi ini, baringkan pasangan di tempat tidur atau alas lainnya dengan Anda yang berdiri di depannya. Angkat rok atau tarik celana pasangan Anda. Tempatkan kedua kakinya pada bahu Anda hingga pinggulnya berbentuk huruf L. 

Pertahankan kedua kaki agar tekanan yang muncul saat melakukan penetrasi berjalan intens. Ini adalah posisi yang mudah dilakukan, meskipun pakaian keduanya masih melekat di tubuh.

Loading...
Loading...