Sabtu, 26 Oktober 2019 09:19 WITA

Taruh Bawang Putih di Bawah Bantal Sebelum Tidur, dan Lihat Apa Yang Terjadi!

Editor: Suriawati
Taruh Bawang Putih di Bawah Bantal Sebelum Tidur, dan Lihat Apa Yang Terjadi!
INT

RAKYATKU.COM - Bawang putih memiliki aroma kuat, yang menambah cita rasa masakan.

Ini juga cukup sehat, karena mengandung karbohidrat dan protein kompleks, ditambah mineral penting dan vitamin seperti vitamin B, natrium, kalium, dan magnesium.

Makan bawang putih secara teratur dapat membantu menangkal penyakit jantung dan penyakit kardiovaskular lainnya serta gangguan metabolisme seperti diabetes.

Selain itu, senyawa allicin yang dalam bawang putih dapat mengobati infeksi karena dapat membunuh beberapa jenis virus lebih efisien daripada antibiotik.

Bawang putih juga mengandung senyawa anti-inflamasi dan antioksidan yang mendukung fungsi optimal semua sistem tubuh.

Bukan hanya itu. Bawang putih juga dapat meningkatkan aliran darah, menurunkan kolesterol, dan bahkan membantu mencegah penuaan dini dengan mengurangi kerusakan oksidatif.

Nah, selain dikonsumsi secara langsung, salah satu cara untuk mendapatkan manfaat bawang putih adalah dengan menempatkannya di bawah bantal sebelum tidur. Ini manfaat yang Anda dapatkan jika melakukannya:

Loading...

1. Membantu Anda bernafas lebih baik
Menaruh bawang putih di bawah bantal akan membantu Anda membersihkan saluran hidung yang tersumbat. Allicin bekerja dengan menipiskan lendir, sehingga membantu Anda bernafas lebih baik.

2. Anda akan jarang sakit
Bawang putih juga merupakan anti bakteri yang kuat dan dapat melumpuhkan kuman-kuman umum sebelum membuat Anda sakit. Mereka juga dapat membantu mempersingkat durasi pilek atau flu.

Tidur dengan bawang putih di bawah bantal secara teratur dapat membantu menangkal kuman.

3. Tidur jadi lebih nyenyak
Tidur dengan bawang putih di bawah bantal Anda adalah obat holistik untuk insomnia yang telah digunakan selama berabad-abad. Mencium allicin dalam bawang putih dapat membantu Anda tertidur lebih lelap.

4. Mengusir bug
Jika Anda terganggu dengan nyamuk, maka segera letakkan bawang putih di bawah bantal Anda. Bawang putih beracun bagi serangga dan mereka akan menghindarinya.

Loading...
Loading...