Minggu, 13 Oktober 2019 11:23 WITA

Kemeja ini Diklaim Dapat Mengurangi Stres Pemakainya

Editor: Suriawati
Kemeja ini Diklaim Dapat Mengurangi Stres Pemakainya
Sepiia

RAKYATKU.COM - Stres bisa menjadi akar dari segala penyakit. Untuk itu, kita selalu disarankan untuk bisa mengelola stres agar dapat menikmati hidup yang lebih berkualitas.

Sayangnya, tidak mudah untuk melakukannya. Tapi sekarang sebuah perusahaan fashion di Spanyol telah menciptakan pakaian khusus yang diklaim dapat mengurangi stres pemakainya.

Sepiia menamai pakaian itu Ultimate Smart Shirt 3.0. Mereka telah mengembangkan pakaian pintar selama bertahun-tahun. Pakaian generasi pertamanya menggunakan kain tahan noda di sekitar lengan dan leher.

Generasi kedua memperkenalkan kain yang lebih bisa bernapas yang mencegah keringat berlebih dan dan tahan bau.

Nah, untuk generasi terbarunya inilah Sepiia memperkenalkan konsep kesehatan, dengan memadukan semua karakteristik dari dua generasi sebelumnya.

Ini juga dilengkapi dengan nanopartikel bioceramic baru yang meningkatkan kesejahteraan pemakainya.

Menurut siaran pers Sepiia, partikel nano bioceramic pada benang mampu mereproduksi FIR (Far Infrared Rays) yang dipancarkan oleh matahari.

Panas yang dihasilkan oleh sinar ini menembus kulit pemakainya dan memberi manfaat pada otot, persendian dan pembuluh darah.

Loading...

Ini akan mempromosikan vasodilatasi yang memungkinkan jumlah zat gizi, oksigen, sel darah putih dan antibodi yang lebih besar untuk mencapai jaringan, serta meningkatkan penghilangan katabolit dari jaringan.

Bahan bioceramic di dalam benang juga menyerap sinar ultraviolet UV-A dan UV-B yang berbahaya, sehingga melindungi kulit pemakainya, dan memantulkan sinar matahari, menciptakan penghalang panas virtual, untuk membuat pemakainya dingin dan nyaman.

Kemeja ini Diklaim Dapat Mengurangi Stres PemakainyaSelain itu, Ultimate Smart Shirt 3.0 dari Sepiia dapat mempercepat metabolisme pengguna, mengatur pH kulit, dan mencegah penumpukan asam urat yang menyebabkan nyeri pada ligamen dan tulang.

Jika dikombinasikan, semua karakteristik ini dapat mengurangi stres dan kelelahan, sehingga akan sangat meningkatkan kesehatan pemakainya.

"Kami mulai dengan pakaian yang nyaman, sekarang tujuan kami adalah fashion berevolusi menuju kesejahteraan pribadi, yang menyiratkan kesehatan dan keberlanjutan," kata CEO Sepiia, Federico Sainz, dalam sebuah wawancara pada media Spanyol EFE.

The Ultimate Smart Shirt 3.0 sudah tersedia untuk pre-order melalui halaman Kickstarter Sepiia, dengan harga promosi €89 ($ 98).  

Tags
Loading...
Loading...