Rabu, 09 Oktober 2019 02:31 WITA

Beberapa Daerah Sensitif Pria yang Jarang Dieksplorasi

Editor: Adil Patawai Anar
Beberapa Daerah Sensitif Pria yang Jarang Dieksplorasi

RAKYATKU.COM - Sentuhan di area genitalia, puting atau bibir kerap dilakukan karena dipercaya dapat mendatangkan sensasi luar biasa pada saat bercinta. Akan tetapi, ada area-area sensitif lain yang juga menunggu untuk disambangi.

Area-area ini sering tak dianggap, sehingga kerap terlewat. Padahal, menyentuh area tersebut juga dapat membuat gairah pria meningkat dengan cepat. Di mana saja?

1. Kaki
Menurut sex coach Gigi Eagle, kebanyakan orang memandang negatif tentang kaki. Namun faktanya, area ini bisa begitu erotis karena memiliki sejumlah titik sensitif. 

Pastikan dahulu si dia sudah mandi dan membersihkan area kaki dengan baik. Walau titik sensitif memang bakal berbeda pada tiap orang, namun usapan lembut pada sekujur kaki, dengan tambahan sedikit ciuman atau hisapan pada jari kaki, umumnya selalu berhasil untuk tingkatkan gairah bercinta.

2. Pusar

Selain kaki, Eagle berkata area pusar menjadi area yang tak banyak mendapat perhatian, terlebih pada pria. Coba saja sesekali mampir dan memberikan sentuhan atau gerakan melingkar di sekitarnya.

Pada sebagian pria, area ini bisa saja tidak memberikan sensasi mengejutkan. Agar tidak gagal, Anda bisa menjadikan area ini sebagai 'meja makan'. Caranya, siapkan santapan cair seperti cokelat, madu atau es krim, nikmati langsung dengan indra pengecap.

3. Tangan

Dari jari hingga bahu, tangan menjadi bagian tubuh yang cukup sensitif terhadap rangsangan, terutama di bagian dalam. Eagle menjelaskan, hal ini dikarenakan saking banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh tangan, sehingga penuh dengan ujung-ujung saraf. Untuk itu, Anda bisa memijat lembut bagian tangan usai pria Anda menjalani padatnya aktivitas sepanjang hari.

Selain mengurangi lelah dan ketegangan, pijatan atau usapan lembut pada tangan bisa menyalakan gairah bercinta si Dia.

Loading...


4. Kulit kepala

Gerakan sederhana di kulit kepala si dia bisa membuatnya mabuk kepayang. Sentuhan kecil dengan ujung-ujung jari bisa jadi sesi 'rehat' sebelum bergerak ke aktivitas berikutnya.

5. Belakang lutut

Kali ini cobalah sentuh bagian belakang lututnya. Menurut Eagle kulit di area ini begitu sensitif. Tawa bisa muncul di sela foreplay dan bisa menambah intim suasana. Coba selingi dengan sentuhan dengan bibir jika si dia bosan dengan tangan.

6. Tengkuk

Walau area tengkuk letaknya cukup jauh dari area intim si dia, namun area ini masih merupakan area sensualnya.

"Stimulasi pada leher akan mengirim sinyal pada sistem peredaran darah, meningkatkan aliran darah," kata terapis seks Gloria Brame melansir dari Women's Health Magazine (3/10).

7. Paha dalam

Goda si dia dengan menggerakkan ujung jari pada paha dalam secara perlahan, namun tak perlu sampai menyentuh genital. Brame juga menyarankan untuk memberikan pijatan lembut yang akan mengantarkan Anda untuk langsung menuju ke 'menu utama'.

Tags
Loading...
Loading...