Selasa, 08 Oktober 2019 18:28 WITA

Dokter di Arab Saudi Keluarkan Pinset dari Penis Pasien

Editor: Suriawati
Dokter di Arab Saudi Keluarkan Pinset dari Penis Pasien
INT

RAKYATKU.COM - Seorang pria di Arab Saudi terpaksa harus dioperasi untuk mengeluarkan pinset berukuran 8 cm dari uretranya. Benda asing itu kabarnya telah terjebak di dalam sama selama empat tahun.

Pria berusia 22 tahun itu, yang tidak disebutkan namanya, mengklaim bahwa dia memasukkan pinset itu sendiri. Namun alasannya tidak disebutkan.

Kasus pemuda ini dirinci dalam Laporan Kasus Urologi oleh Dr Mohamed Abouelazayem di Royal Wolverhampton NHS Trust.

Dokter mengatakan bahwa pria itu mengunjungi sebuah klinik di Arab Saudi dan mengaku telah memasukkan benda logam ke dalam uretranya empat tahun lalu.

"Tidak jelas mengapa benda itu dimasukkan, tetapi biasanya karena masalah kejiwaan, mabuk atau ingin tahu secara seksual," kata dokter.

Dokter di Arab Saudi Keluarkan Pinset dari Penis PasienMenurut laporan tersebut, pemuda itu tidak pernah menderita masalah dengan buang air kecil, demam atau kedinginan atau gejala lainnya. Tes juga mengungkapkan bahwa dia baik-baik saja secara fisik. 

Loading...

Tapi, pria itu kemudian dibawa ke operasi untuk memeriksa letak benda itu. Mereka kemudian menemukannya di ujung penis pasien.

Menghapus pinset itu menimbulkan tantangan karena ujungnya yang terbuka dan tajam, yang bisa menghancurkan uretra saat ditarik keluar.

Tetapi para dokter mampu menekan pinset dengan menekan kedua sisi penis agar benda itu tetap tertutup.  

Setelah operasi, pria itu direkomendasikan untuk menjalani evaluasi psikiatri tetapi dia menolak.

Tags
Loading...
Loading...