Jumat, 20 September 2019 01:30 WITA

Wanita Ini Melahirkan Sehari Setelah Tahu Dirinya Hamil

Editor: Fathul Khair Akmal
Wanita Ini Melahirkan Sehari Setelah Tahu Dirinya Hamil
Ilustrasi seorang ibu melahirkan (Shutterstock).

RAKYATKU.COM - Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan buah hati untuk melengkapi kebagiaan mereka. Hal tersebut dialami pula oleh Monica Thompson (46). Namun, sungguh di luar dugaan, wanita asal Nevada, Amerika Serikat itu melahirkan sehari setelah tahu dirinya hamil.

Sebelumnya, Monica memang sudah lama menginginkan seorang keturunan. Selama 16 tahun, Monica bersama pasangannya Jason Ratliff sudah menantikan seorang keturunan, tetapi mereka belum mendapat kepercayaan itu.

"Itu adalah masa yang sulit bagi saya ketika semua teman memiliki anak dan saya belum memiliki bayi," kata Monica Thompson.

Pada Oktober 2018, Monica mendadak merasakan mual dan kram perut. Saat itu ia mengira hanya efek dari masa menopause.

Tetapi setelah periksa, dokter justru mengatakan ia sedang hamil. Lagi-lagi, Monica tak menganggapnya serius dan masih mengira tidak hamil karena berat badannya yang turun.

"Dokter masuk dan mengatakan aku sedang hamil. Tetapi, saya tidak percaya karena saya sudah terlalu tua. Jadi saya pikir itu hanya gejala menopause," ujarnya.

Monica lantas menjalani tes darah untuk mengetahui penyebabnya merasa mual dan kram perut. Setelah tes darah, hasilnya menunjukkan bahwa Monica memang positif hamil.

Dokter memperkirakan bahwa kehamilan Monica sudah memasuki usia 7,5 bulan. Hasil tes tersebut seketika membuat Monica terkejut yang sudah menantikan seorang anak selama 16 tahun.

Loading...

"Semuanya benar-benar mengejutkan. Aku seperti memeluk dinding bata yang ternyata aku sedang hamil," ujarnya.

Sayangnya, kehamilan pertama Monica ini tidak didampingi oleh pasangannya yang sudah meninggal sejak tahun 2016.

Lebih mengejutkan lagi, Monica mendadak dilarikan ke Medical Center Las Vegas untuk persiapan persalinan sehari setelah mengetahui kehamilannya.

Monica melahirkan seorang bayi laki-laki secara caesar yang diberi nama Jayden. Setelah lahir, anaknya langsung dipindahkan ke ruang NICU karena kelahirannya yang prematur.

"Sehari setelah saya mengetahui kehamilan, saya langsung melahirkannya dan aku tak bisa mempercayai keajaiban ini," tuturnya dikutip dari himedik.com.

Tak hanya Monica, keluarga dan rekan terdekatnya pun ikut terkejut atas kehamilannya. Kini, usia anaknya sudah 11 bulan dan Monica sangat menikmati harinya sebagai seorang ibu.

Loading...
Loading...