Selasa, 17 September 2019 20:23 WITA

Mengeluh Penisnya Sangat Jelek, Pria ini Minta Dokter Memperbaikinya

Editor: Suriawati
Mengeluh Penisnya Sangat Jelek, Pria ini Minta Dokter Memperbaikinya
INT

RAKYATKU.COM - Seorang pria yang mengeluh memiliki 'penis yang sangat jelek' akhirnya menjalani operasi untuk memperbaiki senjatanya itu.

Pria berusia 30 tahun itu berasal dari Yordania. Dia datang ke rumah sakit setelah menikah, dengan keluhan bahwa kulit cacat di batang penisnya terlihat jelek.

Dokter menggambarkan bahwa alat kelamin pria itu tampak seperti "seseorang telah mengambil beberapa gigitan dari situ".

Kisah tidak biasa ini diterbitkan dalam jurnal medis, Urology Case Reports, disertai dengan foto penis pria itu sebelum dan sesudah operasi.

Dokter mengatakan bahwa masalahnya yang memalukan disebabkan oleh selubung (alat mirip kondom) yang telah dia gunakan selama 18 tahun, untuk untuk mengobati inkontinensia. Alat itu terhubung ke kantong yang menampung urin.

Rupanya dia membiarkan alat itu terlalu lama di kelaminnya, sehingga memotong suplai darah dan menghancurkan daging.

Inkontinensia adalah komplikasi dari mielitis, suatu kondisi yang membuat pria itu lumpuh untuk sementara.

Loading...

"Selubung memiliki cincin elastis ketat di pangkalannya, untuk mencegahnya terlepas," kata Richard Viney, seorang ahli bedah urologi di Birmingham.

"Karena ini dibiarkan pada penis untuk waktu yang lama, ada risiko tekanan nekrosis," tambahnya.

Dr Viney menjelaskan bahwa kematian jaringan yang disebabkan oleh selubung hanya memengaruhi uretra dan massa jaringan yang mengelilinginya.

"Pelajarannya adalah untuk tidak mengabaikan apa pun yang memberikan tekanan berkepanjangan pada jaringan lunak apa pun," katanya.

Dr Viney menjelaskan bahwa ahli bedah telah mengangkat jaringan parut abnormal dan menggunakan kulit yang sehat dari belakang penis pria itu untuk memperbaiki masalah.

Tags
Loading...
Loading...