Sabtu, 31 Agustus 2019 03:04 WITA

Letakkan Sebatang Sabun di Bawah Seprai Sebelum Tidur, Ini Alasannya

Editor: Aswad Syam
Letakkan Sebatang Sabun di Bawah Seprai Sebelum Tidur, Ini Alasannya
Sabun di bawah seprei.

RAKYATKU.COM - Banyak orang kesulitan tidur di malam hari. Terkadang ini terjadi karena Anda tidak dapat menemukan posisi yang nyaman untuk tidur, atau mungkin karena Anda memiliki kaki yang gelisah yang membuat Anda tidak dapat tidur. 

Bagi kebanyakan dari kita, kaki gelisah ketika tidur hanya terjadi sesekali, tetapi beberapa orang sebenarnya menderita sesuatu yang disebut Sindrom Kaki Gelisah.

Sindrom Kaki Gelisah
Restless Legs Syndrome adalah gangguan yang memaksa Anda untuk bergerak saat Anda tidur. Kaki gelisah berjalan bersamaan dengan perasaan kesemutan di kaki Anda, serta perasaan terbakar, kaki gatal, kram kaki dan keinginan kuat untuk menendang. Bahkan dalam tidurmu! Ini bukan rasa sakit, tapi tentu saja sangat menjengkelkan dan membuat frustrasi. Ini bisa menjadi sangat buruk sehingga sangat sulit untuk benar-benar tidur.

Loading...

Solusi sederhana
Kami punya solusi sederhana untuk itu. Awalnya mungkin terasa aneh, tetapi itu berhasil dan itu yang paling penting. Sindrom Kaki Gelisah disebabkan oleh pengasaman otot-otot Anda, dan untuk memperbaikinya Anda perlu sesuatu untuk menangkal asam. Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah sabun, yang sangat cocok untuk pekerjaan itu. 

Caranya, letakkan sebatang sabun di dekat kaki Anda, di bawah seprai Anda. Anda akan melihat bahwa perasaan gelisah akan hilang dari kaki Anda. Coba lakukan ini setiap hari jika Anda ingin membuat efek jangka panjang. Efeknya akan terlihat setelah satu jam!

Loading...
Loading...