Rabu, 14 Agustus 2019 03:00 WITA

Jangan Lakukan Ini, Sebab Dibenci Suami dan Istri Ketika Bercinta

Editor: Fathul Khair Akmal
Jangan Lakukan Ini, Sebab Dibenci Suami dan Istri Ketika Bercinta
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Bercinta merupakan sebuah hal yang seharusnya sama-sama dinikmati oleh suami-istri. Namun kenyataan tak selalu berbanding lurus dengan keinginan.

Ketika bercinta, sering kita jumpai sejumlah hal yang membuat munculnya rasa tak nyaman. Baik pada pria maupun wanita, terdapat sejumlah masalah yang disebut mereka benci ketika bercinta.

Sebuah survei yang dilakukan Lovehoney terhadap 3.000 partisipan usia dewasa, menemukan hal apa yang mereka benci ketika bercinta. Sejumlah hasil temuan ini cukup mengejutkan namun beberapa lainnya sudah dapat ditebak.

Berdasar penelitian tersebut, hal yang paling dibenci wanita saat bercinta adalah rasa sadar diri yang muncul. Sekitar 30 persen responden wanita menyebut bahwa hal tersebut adalah yang paling mereka benci.

Dikutip dari merdeka.com, pada partisipan pria, jawaban yang didapat sungguh berbeda. Sekitar 34 persen partisipan paling benci ketika seks berakhir terlalu cepat.

Rasa benci terhadap seks yang berakhir terlalu cepat ini juga dialami oleh wanita. Terdapat 29 persen partisipan wanita yang menyebut bahwa mereka benci ketika seks berakhir terlalu cepat.

Loading...

Beberapa hal lain juga dibenci oleh sejumlah partisipan wanita. 28 persen partisipan mengaku benci ketika tidak bisa orgasme, 27 persen benci jika muncul gangguan saat bercinta, dan 24 persen benci ketika tidak cukup lama melakukan foreplay.

Pada pria, hal yang sama juga mendapat perhatian cukup besar bagi mereka. 30 persen partisipan benci ketika tidak bisa membuat pasangan mereka mengalami orgasme, 28 persen benci ketika muncul gangguan saat bercinta, serta 21 persen benci ketika tidak sampai mengalami orgasme.

Menariknya hal yang paling dibenci oleh wanita malah tidak termasuk dalam hal yang dibenci pria. Penelitian ini tidak melihat secara jelas bagaimana hal itu terjadi, namun perbedaan yang muncul ini cukup menarik.

Munculnya sejumlah masalah ini bisa menjadi halangan bagi suami dan istri dalam memperoleh sesi bercinta yang baik. Sebisa mungkin hindari sejumlah masalah tersebut untuk mendapat hubungan seksual yang betul-betul mantap.

Tags
Loading...
Loading...