Sabtu, 10 Agustus 2019 05:02 WITA

Begini Penempatan Kipas Anda Jika Ingin Mendinginkan Kamar

Editor: Aswad Syam
Begini Penempatan Kipas Anda Jika Ingin Mendinginkan Kamar
Kipas angin

RAKYATKU.COM - Panas lagi! Musim panas pasti ada di sini dan sementara beberapa orang beraktivitas dalam suhu panas, yang lain tidak menyukainya. 

Kami suka ketika matahari keluar dan semua orang ceria dan mengenakan pakaian musim panas, tapi kami kurang senang dengan betapa panasnya rumah kami. Terutama di malam hari, ini dapat menyebabkan frustrasi dan ketidaknyamanan yang nyata.

Untungnya, kipas angin sederhana dapat membantu Anda mengatasi masalah ini.

Musim panas
Musim panas bisa menjadi satu ton kesenangan; cuaca hangat dan malam musim panas yang gerah ... Tapi kami kecewa karena rumah kami juga menjadi sangat panas. Meskipun hal-hal menjadi dingin di malam hari, panas biasanya tetap di dalam rumah kita, meninggalkan kita dengan suhu tropis yang cukup untuk tidur. Tentu saja, Anda dapat berbelanja secara royal dengan AC mahal atau Anda sementara dapat menemukan tempat yang berbeda untuk tidur, tetapi itu adalah banyak kerumitan. Sebagai gantinya, Anda cukup mendorong udara panas ke luar dan memasukkan udara dingin ke dalamnya. Dan kami telah menemukan cara yang baik dan sederhana untuk melakukan itu!

Loading...

Kipas angin
Yang Anda butuhkan untuk trik sederhana namun sangat berguna ini adalah kipas angin. Biasanya, Anda akan menempatkan kipas sedemikian rupa sehingga meniupkan udara ke arah diri Anda sendiri (di sudut ruangan, misalnya). Tetapi untuk trik ini, Anda harus menempatkannya sedikit berbeda.

Udara dingin
Apakah kamar tidur Anda terlalu panas untuk Anda tidur? Maka Anda harus menggunakan udara luar yang sejuk. Pastikan jendela di kamar Anda dibuka. Langkah selanjutnya adalah menempatkan kipas angin berat di pintu kamar Anda (pintu terbuka). Namun, jangan biarkan menghadap ke dalam ruangan, tetapi sebaliknya menghadapinya dengan cara yang lain, sehingga ia meniupkan udara ke lorong. Letakkan kipas ke pengaturan tertinggi. Kipas sekarang akan menyedot udara hangat keluar dari ruangan, menyebabkan perbedaan tekanan udara yang pada gilirannya akan menyebabkan udara luar yang sejuk tersedot ke dalam ruangan. Tentu saja, trik ini berfungsi untuk setiap ruangan di rumah Anda! Anda juga bisa menempatkan kipas di depan jendela.

Loading...
Loading...