Sabtu, 10 Agustus 2019 04:31 WITA

Apakah Jaket Anda Berbau Keringat? Berikut 4 Tips untuk Menghilangkan Bau Itu

Editor: Aswad Syam
Apakah Jaket Anda Berbau Keringat? Berikut 4 Tips untuk Menghilangkan Bau Itu
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Salah satu item pakaian yang dimiliki kebanyakan orang adalah jaket. Saat ini, Anda bisa memakainya dengan pakaian apa saja dan selama cuaca musim semi yang lembut, itu juga akan berfungsi sebagai mantel yang sangat halus. 

Suatu keharusan yang pasti di lemari setiap orang! Tetapi jika Anda sering memakai jaket, ada kemungkinan ia akan mengeluarkan bau keringat yang tidak enak, terutama di dekat ketiak.

Untungnya, kami punya beberapa tips tentang cara menghilangkan bau itu.

Bau
Ada beberapa tips praktis yang mungkin bisa membantu Anda menghilangkan bau keringat dari jaket Anda. Tentu saja, cara terbaik adalah membawanya ke binatu setiap waktu, tetapi ini berpotensi menghabiskan banyak uang. Jika Anda lebih suka membelanjakan uang itu untuk sesuatu yang lain dan Anda ingin mencari opsi yang lebih murah, kami menjamin Anda. Tip mudah ini mungkin membuat jaket Anda berbau segar lagi dalam waktu singkat. Dan Anda hanya perlu beberapa hal sederhana!

Kiat

  • Cuka dan air: Isi ember dengan banyak cuka dan air hangat. Masukkan jaket ke dalam ember dan rendam dengan benar. Kemudian, letakkan di mesin cuci dan cuci di program biasa dengan deterjen dan pelembut kain. Jaket akan mempertahankan bentuk dan kualitasnya dan bau keringat akan hilang sepenuhnya.
  • Botol semprot: Pilihan lain adalah mengisi botol semprot dengan air hangat dan cuka. Balikkan jaket dan semprotkan bagian dalam jaket dengan campuran cuka. Biarkan menggantung di luar di udara segar selama satu malam dan hari berikutnya bau keringat seharusnya menghilang.
  • Semprotan pakaian khusus: Saat ini Anda dapat membeli semprotan pakaian khusus. Di internet, banyak orang merekomendasikan semprotan pakaian yang dibuat oleh merek Febreze atau Ambi-Pur. Untuk metode ini, Anda harus membalik jaket ke dalam juga, menyemprotkannya dan membiarkan udara di luar semalam.
  • Freezer: Apakah Anda punya jaket baru? Masukkan ke dalam freezer semalaman dulu. Ini akan mencegah bau keringat dari ketiak Anda agar bisa meresap ke dalam kain.
Loading...
Loading...

Berita Terkait