Sabtu, 10 Agustus 2019 04:01 WITA

Ada Pewarna Rambut di Kulitmu? Coba Trik Mudah Ini untuk Menghapusnya!

Editor: Aswad Syam
Ada Pewarna Rambut di Kulitmu? Coba Trik Mudah Ini untuk Menghapusnya!

RAKYATKU.COM - Banyak orang tidak suka menunjukkan rambut abu-abu mereka kepada dunia.  Itulah sebabnya mereka memilih untuk mewarnainya. 

Atau mungkin Anda tidak suka warna rambut Anda sendiri dan mengubahnya karena alasan itu. 

Dalam kasus apa pun, jika Anda mewarnai rambut di rumah, Anda harus menghadapi masalah mendapatkan pewarna pada kulit Anda. Ini sangat menjengkelkan, karena terlihat cukup aneh dan bahkan setelah lama digosok masih terlihat. 

Untungnya, Tips and Tricks memiliki beberapa tips yang diharapkan akan membantu Anda menghilangkan noda itu dari wajah Anda.

Loading...

Tidak perlu digosok!

Vaseline
Pertama-tama, ketika Anda akan mewarnai rambut Anda, itu selalu ide yang baik untuk terlebih dahulu menerapkan beberapa Vaseline ke garis rambut Anda. Ketika Anda secara tidak sengaja menumpahkan beberapa pewarna pada kulit Anda alih-alih rambut Anda, Vaseline akan membuatnya mudah untuk hanya menghapus pewarna. Sayangnya, ini adalah langkah mudah untuk dilupakan atau Anda bisa dengan mudah menumpahkan pewarna pada lengan Anda. Untungnya, tidak perlu menggosok noda itu sampai kulit Anda merah dan mentah. Kami punya beberapa kiat hebat yang akan membantu Anda!

Kiat
Campur alkohol dengan sabun cuci piring: Basahi kapas dengan alkohol lalu tambahkan setetes sabun cuci piring. Campurkan kedua bahan ini menggunakan ibu jari Anda. Kemudian, gosokkan kapas pada noda pewarna rambut. Noda akan hilang sepenuhnya!

  • Campurkan soda kue dengan sabun cuci piring:  Tidak punya alkohol tetapi apakah ada soda kue di suatu tempat di lemari? Campurkan tiga sendok makan soda kue dengan satu sendok makan sabun cuci piring. Gunakan waslap untuk menggosok noda dengan campuran.
  • Gunakan cuka:  Anda akan menciumnya sedikit pada kulit Anda, tetapi cuka bekerja sangat baik untuk menghilangkan pewarna dari kulit Anda. Oleskan sedikit cuka ke pad kapas dan letakkan di kulit Anda selama tiga hingga lima menit. Noda pewarna rambut akan hilang sepenuhnya. Namun, jangan lakukan ini jika Anda memiliki kulit sensitif.
Loading...
Loading...