Minggu, 28 Juli 2019 02:00 WITA

Camilan Ini Bisa Buat Orgasme Pria Lebih Baik

Editor: Andi Chaerul Fadli
Camilan Ini Bisa Buat Orgasme Pria Lebih Baik

RAKYATKU.COM - Ini adalah camilan yang banyak dari kita nikmati dan sekarang sebuah penelitian baru telah mengungkapkan bahwa makan kacang sebenarnya dapat memiliki efek menguntungkan pada fungsi seksual pria.

Penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Universitat Rovira i Virgili dan Pere Virgili Health Research Institute, menemukan bahwa mengonsumsi 60 gram kacang sehari meningkatkan hasrat seksual dan kualitas orgasme pada pria.

Dalam studi tersebut, 83 pria sehat dibagi menjadi dua kelompok dan diikuti selama 14 minggu. Kelompok pertama mengikuti diet barat normal mereka, sementara yang lain mengikuti diet normal mereka, tetapi dengan penambahan 60g kacang kenari, hazelnut dan almond, dikutip dari Mirror Online, Minggu (28/7/2019).

Pada akhir 14 minggu, para peserta mengisi kuesioner tentang fungsi seksual mereka. Yang mengejutkan, hasilnya mengungkapkan bahwa pria yang makan 60g kacang sehari memiliki hasrat seksual yang lebih kuat dan kualitas orgasme yang lebih baik.

Dalam studi mereka, yang diterbitkan dalam Nutrients , para peneliti yang dipimpin oleh Albert Salas-Huetos, menulis: "Kesimpulannya, penelitian kami menunjukkan bahwa kepatuhan dengan diet sehat yang ditambah dengan kacang-kacangan campuran dapat membantu meningkatkan ereksi dan hasrat seksual."

loading...

Alasan untuk manfaat ini masih belum jelas, meskipun para peneliti menyarankan bahwa mereka mungkin karena antioksidan dan vitamin yang terkandung dalam kacang-kacangan.

Mereka menambahkan: "Beberapa antioksidan (misalnya, polifenol) dan vitamin, yang terdapat dalam kacang-kacangan, telah disarankan sebagai pengobatan yang efektif untuk DE (disfungsi ereksi)."

Namun, para peneliti menambahkan bahwa studi lebih lanjut diperlukan untuk mengkonfirmasi hipotesis ini.

Tags
Loading...
Loading...