Rabu, 17 Juli 2019 02:30 WITA

Dijamin Istri Puas, Ini 5 Obat Kuat Alami yang Aman untuk Pria

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dijamin Istri Puas, Ini 5 Obat Kuat Alami yang Aman untuk Pria
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Pria yang sudah berusia 30 tahun akan mengalami penurunan kadar testosteron sebanyak 1% per tahun. 

Kondisi ini memengaruhi kualitas ereksi dan performa seks, maka terkadang dibutuhkan obat kuat alami untuk pria. Kira-kira apa saja yang aman?

Obat Kuat Alami untuk Pria yang Aman dan Ampuh

Dilansir Doktersehat, untuk mengembalikan kondisi kesehatan seksual pada pria, mereka dianjurkan untuk mengubah gaya hidup atau mengonsumsi obat kuat alami seperti berikut ini.

1. Gingko biloba

Pria yang mengonsumsi pil antidepresan akan mengalami gangguan ereksi. Bahkan beberapa pria sulit mendapatkan ereksi sehingga kondisi ini butuh diatasi. Efek dari antidepresan harus diturunkan tanpa mengganggu tubuh.

Salah satu jamu kuat alami yang bisa digunakan untuk menurunkan kondisi itu adalah ekstrak daun gingko biloba. Tanaman ini akan memudahkan pria mendapatkan ereksi dengan dosis pemberian 60-120 mg.

2. Ginseng merah

Ginseng merah sering digunakan untuk menghangatkan badan dan obat kuat alami untuk pria di Asia Timur, seperti Tiongkok dan Korea. Selain efeknya untuk menambah energi pada tubuh, ginseng khususnya yang berwarna merah bisa meningkatkan gairah seks dan memperkuat ereksi.

Loading...

Ginseng merah bisa diolah menjadi makanan, minuman, atau pil yang di dalamnya mengandung ekstrak dari jahe merah.

3. L-Arginine

L-Arginine adalah salah satu protein yang bermanfaat untuk tubuh. Jenis protein ini bisanya terkandung pada biji-bijian dan daging. Selain itu, olahan susu seperti keju juga diketahui mengandung banyak L-Arginine yang meningkatkan gairah seks pada pria dan wanita.

Untuk mendapatkan L-Arginine dalam jumlah banyak pria bisa menggunakan suplemen. Dengan suplemen ini kandungan protein baik dan alami ini bisa didapatkan secara instan.

4. Tumbuhan Kava

Tumbuhan Kava sering dimanfaatkan masyarakat di Kepulauan Pasifik untuk menurunkan stres dan juga menghidupkan gairah seksual. Bagian dari tanaman kava yang sering diolah adalah akar. Untuk konsumsi rutin, akar ini akan dibuat menjadi sebuah minuman.

5. Pasak bumi

Pria yang kurang subur dapat diatasi menggunakan pasak bumi. Mengonsumsi 200 mg ekstrak pasak bumi selama 3-9 bulan dapat meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma yang dihasilkan lebih baik.

Loading...
Loading...