Kamis, 04 Juli 2019 03:32 WITA

Ini Sebabnya Mengapa Ada Saku Kecil di Bagian Dalam CD Anda

Editor: Aswad Syam
Ini Sebabnya Mengapa Ada Saku Kecil di Bagian Dalam CD Anda
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Anda mungkin telah memperhatikan sebelumnya, bahwa banyak celana dalam memiliki semacam kantong di bagian dalam. 

Selembar kain ekstra ini menimbulkan banyak pertanyaan bersama kami. Apa yang dilakukan 'kantong' ini di sana? Apakah ada semacam penggunaan khusus yang tidak kita ketahui? 

Untungnya, kita sekarang akhirnya mendapatkan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan yang membara ini.

Siapa yang pernah berpikir!

Saku di celana Anda
Anda mungkin tidak mengharapkan ini, tetapi saku kecil khusus ini memang memiliki fungsi. Tidak, ini tidak dimaksudkan untuk segala jenis penyimpanan. Sebaliknya, selembar kain tambahan ada untuk melindungi bagian pribadi Anda, terutama saat Anda mengenakan celana jins atau celana ketat. 

Loading...

Potongan kain ekstra memungkinkan bagian bawah Anda untuk 'bernapas' lebih baik. Plus, itu juga memberikan perlindungan ekstra terhadap jahitan tebal pada pakaian, seperti pada jeans.

Perlindungan
Bagian pribadi wanita adalah bagian tubuh yang paling rentan. Ada banyak pengaruh luar yang dapat menyebabkan kulit teriritasi atau bahkan peradangan di daerah bawah wanita. Hal sederhana seperti mencucinya dengan sabun dapat menyebabkan ketidakseimbangan nilai pH di sana. Itulah alasan lain mengapa saku kecil itu ada di sana. Selembar kain tambahan melindungi dari masalah yang berbahaya atau bakteri. Karena kain ekstra, ada lebih banyak ruang untuk 'bernapas'. 

Dan karena ini, pakaian dalam Anda tetap kering dengan benar dan itu berarti bakteri tidak mendapatkan cukup kesempatan untuk tumbuh di sini.

Loading...
Loading...