Kamis, 04 Juli 2019 05:31 WITA

Ini Sebabnya Mengapa Anda Harus Menggosok Telur di Rambut Anda Setiap Minggu

Editor: Aswad Syam
Ini Sebabnya Mengapa Anda Harus Menggosok Telur di Rambut Anda Setiap Minggu
Ilustrasi telur dan madu

RAKYATKU.COM - Semakin tua usia Anda, semakin sulit mempertahankan penampilan Anda. 

Baik bagian dalam maupun bagian luar tubuh Anda mulai rontok, setelah beberapa waktu dan penampilan segar bukan lagi sesuatu yang selalu muncul secara alami. 

Rambut Anda, misalnya, bisa mulai menipis seiring bertambahnya usia. Ingin melakukan sesuatu tentang itu? Kami mungkin hanya memiliki solusi yang Anda butuhkan.

Campuran ini dapat membantu Anda mendapatkan kembali rambut yang tebal.

Menua
Kerutan, kulit kendur di leher Anda, sayap kelelawar di lengan atas Anda, metabolisme lebih lambat dan sakit dan penyakit yang tidak bisa dijelaskan: mereka semua adalah gejala semakin tua. Salah satu tanda penuaan yang paling dibenci adalah rambut menipis atau bahkan kerontokan. Banyak orang mulai berurusan dengan ini sejak ulang tahun ke-30 dan seterusnya. 

Loading...

Rambut Anda mulai menjadi lebih tipis dan lebih lemah dan Anda berakhir dengan lebih banyak rambut di sisir rambut Anda daripada biasanya. Folikel rambut mati lebih cepat, yang berarti rambut baru akan tumbuh lebih cepat dan juga lebih jarang. Plus, itu juga tidak akan bisa tumbuh selama dulu. 

Ada banyak sampo, krim, dan produk kimia lainnya yang menjanjikan Anda rambut yang indah. Ini biasanya sangat mahal, dan sering kali mereka tidak bekerja dengan baik. Untungnya, ada yang sepenuhnya alami dan cara murah untuk merangsang pertumbuhan rambut Anda.

Larutan
Menipisnya rambut bisa sangat membosankan dan juga cukup konfrontatif. Anda telah mencoba beberapa sampo dan krim mahal tetapi tampaknya tidak ada yang berhasil, untuk membantu Anda mempertahankan kecantikan Anda. Masalah ini akan menjadi masalah di masa lalu, karena jika Anda mengoleskan campuran alami dan buatan sendiri ini di kepala Anda setiap minggu, hasilnya mungkin akan mengejutkan Anda. Campuran ini hanya mengandung tiga bahan (semuanya alami!) Dan Anda bisa melakukannya di rumah. Anda harus sedikit bersabar sebelum melihat hasilnya; itu akan memakan waktu sekitar dua hingga tiga bulan.
 
Ini yang kamu butuhkan
2 sendok makan minyak bunga matahari
1 sendok teh madu
1 kuning telur
topi renang yang tetap terpasang dengan benar

Ini adalah hal yang perlu kamu lakukan
Campur ketiga bahan tersebut bersama-sama dalam mangkuk dan kemudian oleskan ke rambut dan kulit kepala Anda. Saat Anda sudah menerapkannya dengan benar, kenakan topi renang dan biarkan semuanya meresap ke rambut Anda. Setelah itu, cuci rambut Anda secara menyeluruh dengan shampo alami atau setidaknya yang tidak mengandung sulfat. Ini kurang agresif dan jauh lebih baik untuk rambut Anda. Lakukan ini setiap minggu pada hari yang ditentukan dan rambut Anda mungkin menjadi lebih tebal.

Loading...
Loading...