Kamis, 27 Juni 2019 06:02 WITA

Astaga, Nyamuk! Dengan Trik Ini Mereka Akan Menjauh

Editor: Aswad Syam
Astaga, Nyamuk! Dengan Trik Ini Mereka Akan Menjauh
Ilustrasi nyamuk

RAKYATKU.COM - Ketika musim semi muncul, pohon-pohon menjadi lebih hijau, udara lebih biru dan suhu lebih tinggi. 

Kami menyukainya! Tetapi saat musim panas mulai, serangga juga muncul kembali. 

Semut adalah gangguan yang pasti, itulah sebabnya kami telah menulis artikel untuk menyingkirkannya. 

Tapi hari ini kami punya trik praktis untuk Anda yang semoga akan membantu Anda menyingkirkan nyamuk di rumah Anda!

Nyamuk
Tidak peduli seberapa besar kita mencintai musim semi dan musim panas, nyamuk yang mengganggu kita di kamar tidur sedikit merusak kesenangan kita. 

Berlari melintasi kamar Anda dengan koran yang digulung sepanjang malam sangat membuat frustrasi dan tidak akan membuat Anda cukup istirahat sama sekali. 

Dan kemudian kita bahkan belum menyebutkan gigitan mengerikan itu. Gatal menjadi urusan siapa pun! Untungnya, kami punya trik yang sangat berguna yang akan membantu Anda menyingkirkan nyamuk-nyamuk itu di rumah Anda! 

Loading...

Tentu saja, selalu lebih baik untuk memastikan para penjahat sial itu tidak masuk di tempat pertama (pikirkan layar di depan pintu dan jendela Anda, misalnya). 

Tetapi jika sudah terlambat dan mereka telah pindah ke kamar Anda, Anda dapat membuat perangkap nyamuk ini dengan mudah. Cepat dan mudah dan tidak mengandung produk kimia apa pun. Manfaat lain: Anda mungkin sudah memiliki bahan-bahan yang Anda butuhkan!

Ini yang Anda butuhkan

  • Botol plastik
  • 50 gram gula merah
  • 250 mililiter air hangat
  • ½ sendok teh ragi kering

Ini bagaimana Anda membuatnya
Potong botol plastik menjadi dua bagian sekitar dua pertiganya. Taruh ragi, air hangat, dan gula merah di bagian bawah botol. Ambil bagian atas botol dan letakkan ini di bagian bawah terbalik. 

Pastikan Anda melepas tutup botol sebelum melakukannya! Karena campuran di bagian bawah botol tidak tertahankan oleh nyamuk, mereka akan terbang ke dalam botol untuk mendapatkannya. Leher sempit botol akan menyebabkan mereka tidak dapat meninggalkan botol lagi. Mereka terjebak. Sesederhana itu!

Loading...
Loading...