Kamis, 20 Juni 2019 05:01 WITA

Tidak Punya Semprotan Anti Nyamuk? Solusi Sederhana Ini Sangat Membantu!

Editor: Aswad Syam
Tidak Punya Semprotan Anti Nyamuk? Solusi Sederhana Ini Sangat Membantu!
Pasang lambar pengering di celana anda untuk mengusir nyamuk.

RAKYATKU.COM - Kami telah menulis tentang mereka sebelumnya, tetapi kami merasa terganggu oleh makhluk-makhluk ini: nyamuk. 

Kita hanya harus duduk di luar selama satu jam dan kita digigit habis. 
Tentu saja, Anda dapat mencoba menjaga jarak nyamuk, tetapi jika itu tidak berhasil, kami punya tip yang luar biasa untuk Anda.

Nyamuk membencinya saat Anda membawa ini.

Serai
Hal terbaik untuk dilakukan adalah memastikan nyamuk tidak mendekati Anda. Kami dulu berpikir Anda bisa melakukan ini dengan mematikan lampu, tetapi ternyata ini tidak benar. Nyamuk tidak tertarik oleh cahaya, seperti yang kita duga, tetapi oleh bau badan. 

Jika Anda ingin mengusir nyamuk, sebaiknya gunakan aroma. Misalnya, serangga ini benar-benar tidak menyukai aroma lemon atau lavender. 
Itu sebabnya itu ide yang baik untuk menyalakan sereh atau lilin lavender di ruang yang Anda tidak ingin dihinggapi nyamuk.

Loading...

Lembaran pengering
Pergi jalan-jalan bagus di hutan dan tidak punya semprotan anti nyamuk? Maka solusi rumah tangga ini akan memastikan Anda tidak akan pulang dengan banyak gigitan nyamuk. Yang Anda butuhkan hanyalah lembar pengering. 

Masukkan lembar pengering di saku Anda atau lilitkan melalui salah satu loop sabuk di celana Anda. Anda akan melihat serangga akan menjauh dan Anda tidak akan digigit oleh makhluk kecil yang mengganggu itu.

Solusi nyamuk lainnya
Tidak punya lembaran pengering? Jangan putus asa, karena tahukah Anda, Anda juga bisa menjaga jarak dengan memakan bawang putih? Makan bawang putih sebenarnya memiliki efek pada seluruh bau tubuh Anda dan nyamuk bukanlah penggemar bau ini sama sekali. 

Nyamuk juga membenci aroma cengkeh, yang bisa Anda masukkan ke dalam saku dengan mudah, atau dimasukkan ke dalam mangkuk berisi air di kebun. 
Kami juga merekomendasikan memakai pakaian dalam warna-warna terang: nyamuk lebih tertarik pada pakaian gelap.

Loading...
Loading...