Kamis, 20 Juni 2019 04:31 WITA

Ini Adalah Manfaat yang Tidak Terduga Tidur dengan Kipas Angin Aktif

Editor: Aswad Syam
Ini Adalah Manfaat yang Tidak Terduga Tidur dengan Kipas Angin Aktif
Kipas angin

RAKYATKU.COM - Musim panas ini, kita telah menghabiskan beberapa jam di depan kipas angin. Bahkan di malam hari, kita lebih memilih untuk tetap menggunakannya - itu adalah satu-satunya hal yang membuat gelombang panas sedikit lebih tertahankan.

Sudah ada banyak diskusi tentang apakah bijaksana untuk tidur dengan salah satu hal, yang menunjuk pada Anda.

Jika panas, tidak apa-apa untuk menyalakannya.

Bernafas lebih mudah
Kipas angin bergerak di udara di kamar Anda. Anda akan berpikir bahwa tidak akan mengubah apa pun tentang kualitas udara tetapi yang sebaliknya ternyata benar. Anda bisa bernafas lebih mudah jika udara bergerak di dalam ruangan Anda. 

Bahkan, seharusnya lebih mudah bernafas dengan kipas angin sehingga dapat mengurangi kemungkinan cot kematian (atau SIDS) sebesar 72 persen.

Kebisingan
Apakah Anda sering terbangun di tengah malam? Suara terkecil di kamar Anda dapat mengganggu tidur Anda dan itu sangat disayangkan. Ketika Anda meletakkan kipas angin di sebelah tempat tidur Anda (dan menyalakannya), Anda sudah memiliki tingkat kebisingan di sekitar Anda.

Loading...

Kebisingan putih ini akan membuatnya sehingga suara kecil yang tak terduga tidak menonjol lagi. Dengan begitu, Anda bisa tidur nyenyak tanpa terbangun oleh suara-suara kecil itu.

Bau
Pernahkah Anda sedikit sibuk dan tidak sempat membersihkan kamar Anda sekarang? Tidak masalah, karena kipas angin menutupi bau tidak sedap yang mungkin melekat. Karena itu membuat udara bergerak di sekitar, bau tidak sedap juga tersebar, yang membuat mereka kurang mudah untuk mencium. 

Kerugian
Tentu saja, ada juga beberapa kerugian untuk tidur dengan kipas angin aktif. Jika Anda memiliki alergi, mereka mungkin menjadi lebih buruk karena kipas menggerakkan partikel debu dan bulu hewan peliharaan juga. 

Ini dapat menyebabkan mata, hidung, dan tenggorokan Anda menjadi lebih cepat teriritasi. Plus, mempertahankannya mungkin juga berarti Anda bangun dengan mata kering. 

Aliran udara yang konstan di kamar Anda dapat menyebabkan Anda terbangun dengan perasaan agak dehidrasi. Itu sebabnya Anda harus selalu meletakkan kipas Anda pada pengaturan terendah dan tidak membiarkannya langsung masuk ke wajah Anda.

Loading...
Loading...