Kamis, 20 Juni 2019 03:30 WITA

Anda Harus Berhenti Pesan Minuman Ini di Restoran, Ini Alasannya!

Editor: Aswad Syam
Anda Harus Berhenti Pesan Minuman Ini di Restoran, Ini Alasannya!
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Ketika kita pergi makan malam, kita cenderung ingin mengimbangi semua makanan berminyak (namun enak) dengan minum yang sehat.

Untuk alasan ini, kami biasanya memesan segelas air bersoda dengan irisan lemon. Apa yang bisa lebih sehat dari itu? Ternyata, kita lebih baik memesan sesuatu yang lain di masa depan. Itu sumber bakteri.

Tidak Higienis
Anda mungkin bertanya-tanya apa yang salah dengan air berkilau dengan seiris lemon. Nah, air soda itu sendiri tidak apa-apa, tetapi irisan lemon kurang baik untuk Anda. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam  Journal of Environmental Health menunjukkan, 70 persen dari semua irisan lemon tidak higienis dan dapat menyebabkan penyakit.

Penelitian
Para peneliti melihat irisan lemon dari 43 restoran yang berbeda dan daging serta kulit 76 lemon diperiksa. Irisan diselidiki setelah diambil langsung dari kaca. Setelah diperiksa, para peneliti dapat menyimpulkan, bahwa buah jeruk dipenuhi bakteri! 

Loading...

Bakteri ini berasal dari tangan staf yang menunggu atau staf dapur - yang, kata para peneliti, pertama kali menangani daging mentah.

Kami sedang mempertimbangkan untuk memesan minuman "sehat" favorit kami saat berikutnya kami keluar untuk makan malam...

Loading...
Loading...