Kamis, 20 Juni 2019 07:45 WITA

Mulailah Pagi Hari dengan Konsumsi Jahe

Editor: Aswad Syam
Mulailah Pagi Hari dengan Konsumsi Jahe
Ilustrasi jahe

RAKYATKU.COM - Anda mungkin sudah tahu, bahwa jahe baik untuk tubuh Anda; itu sudah menjadi rahasia umum sekarang. 

Ini meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, dan memiliki pengaruh positif pada pencernaan dan metabolisme Anda. 

Selain itu, ia juga memiliki fungsi anti-bakteri dan membantu melawan sakit tenggorokan. 

Tetapi ini hanyalah beberapa karakteristik luar biasa dari makanan super ini.

Anda bisa memakannya segar atau dalam bentuk bubuk, menggunakannya dalam piring atau sangat mudah membuat secangkir teh dengan itu (buang sedikit jahe segar dalam air mendidih dan biarkan sebentar). 

Mulailah hari Anda dengan secangkir teh jahe, dan Anda akan kagum dengan apa yang akan dilakukan untuk kesehatan Anda!

Selamat tinggal racun! Akar ini dipenuhi dengan antioksidan, yang memecah zat beracun dan memastikan mereka tidak menumpuk di dalam tubuh Anda.

Loading...

Panas: Apakah Anda selalu merasa kedinginan? Atau apakah Anda masih harus menyesuaikan diri dengan cuaca yang lebih dingin? Jahe menghangatkan tubuh Anda dari dalam ke luar.

Pencernaan: Ini bagus untuk pencernaan Anda. Itu sebabnya Anda selalu disajikan sepotong jahe bersama dengan hidangan sushi. Itu menenangkan perut Anda ketika Anda makan terlalu banyak makanan surgawi itu. Plus, itu membantu melawan kembung.

Penyakit mabuk:  Jahe adalah obat luar biasa (dan terbukti!) Melawan penyakit mabuk, pusing, dan mual. Ini juga membantu melawan mual di pagi hari selama kehamilan.

Anti-inflamasi: Banyak penelitian telah membuktikan bahwa asupan jahe secara teratur dapat menyebabkan efek anti-inflamasi. Penyakit radang seperti berbagai jenis rematik dapat dibantu dengan ini. Tenggorokannya membumbung tinggi? Jahe akan membantu mencegah radang tenggorokan, menurut pengobatan alternatif.

Detox: Jahe merangsang sirkulasi darah serta transpirasi yang sehat. Inilah yang menyebabkan racun meninggalkan tubuh Anda: itu adalah racun alami!

Wow, kita tahu apa yang akan kita makan dengan sarapan kita mulai sekarang!

Loading...
Loading...