Rabu, 19 Juni 2019 09:40 WITA

Kondisi Misterius Buat Payudara Wanita ini Terus Membesar

Editor: Suriawati
Kondisi Misterius Buat Payudara Wanita ini Terus Membesar
Lam Phrai Si Nuan

RAKYATKU.COM - Seorang wanita Thailand berusia 46 tahun menderita penyakit meisterius, yang membuat payudaranya terus membesar.

Lam Phrai Si Nuan mulai menderita masalah itu sembilan bulan lalu. Kondisinya semakin parah, sehingga dia tidak bisa bergerak tanpa menggunakan kruk.

Lam Phrai mengatakan dia telah menemui dokter dan diberitahu bahwa itu bukan tumor kanker. Mereka tidak dapat mendiagnosisnya atau memberikan perawatan.

Karena situasi keuangannya, wanita itu tidak mampu melakukan penyelidikan medis lebih lanjut, dan telah memohon bantuan orang-orang yang baik hati.

Wanita itu mengatakan kepada wartawan bahwa dia pertama kali memperhatikan payudaranya tumbuh tiga tahun lalu.

Tapi itu baru menonjol pada 8-9 bulan yang lalu, ketika payudara kirinya menjadi jauh lebih besar.

Loading...

Kemudian, sekitar 5 bulan yang lalu, payudara kanannya juga mulai mengembang. Dan sekarang kedua payudaranya benar-benar menjadi beban bagi Lam Phray.

Berat dada Lam Phrai Si Nuan memberi tekanan konstan pada tulang belakangnya. Akibatnya dia menderita sakit leher, bahu, dan punggung yang luar biasa.

Setelah beberapa kunjungan ke Rumah Sakit Phutthachinarat, wanita itu masih tidak tahu mengapa dadanya terus bertambah, hanya saja itu bukan tumor.

Salah satu dokter mengatakan kepadanya bahwa mereka bisa mengeluarkan payudaranya, tetapi mereka pertama-tama perlu tahu apa yang menyebabkan pertumbuhannya yang tidak biasa.

Lam Phrai telah dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh pada 19 Juli. Tetapi karena kondisi keuangannya tidak baik, Lam Phrai telah memohon dukungan keuangan dari masyarakat umum agar kondisinya didiagnosis dan diobati dengan baik.

Loading...
Loading...