Kamis, 13 Juni 2019 01:01 WITA

Terbakar Matahari? Produk Sehari-hari Ini Solusinya

Editor: Aswad Syam
Terbakar Matahari? Produk Sehari-hari Ini Solusinya
Krim cukur

RAKYATKU.COM - Itu terjadi pada yang terbaik dari kita: terbakar matahari. 
Kita semua tahu bahwa kita harus menggunakan tabir surya, tetapi kadang-kadang Anda lupa atau meremehkan kekuatan matahari dan berakhir dengan punggung atau bahu merah. 

Tidak ada yang suka terbakar matahari karena sakit seperti urusan siapa pun. 

Plus, tampaknya perlu waktu lama sebelum kulit Anda terasa normal kembali, dan kulitnya mengelupas. 
Astaga! Untungnya, ada cara sederhana untuk membantu menghilangkan sengatan matahari dan untuk segera meringankan rasa sakit.

Krim cukur
Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mahal, makan malam mewah atau pergi ke dokter. Yang Anda butuhkan hanyalah krim cukur dan kemungkinan Anda sudah memilikinya. Ini adalah obat rumahan yang sempurna! 

Seorang ibu Amerika bersumpah dengan metode ini dan mengatakan, dia mempelajarinya dari ibu mertuanya, yang kemudian mempelajarinya dari dokter sekitar 40 tahun lalu. 

Cindie Allen-Stewart membagikan triknya di Facebook dan semua orang membuktikannya. Yang Anda butuhkan hanyalah krim cukur! Anda harus memastikan itu busa dan mengandung mentol.

Menenangkan
Mungkin terdengar sedikit aneh, tetapi krim cukur sebenarnya cocok untuk menghilangkan kulit terbakar. Ini mengandung banyak bahan yang menenangkan sekaligus melembapkan luka bakar. 

Loading...

Dengan trik ini, kulit Anda tidak akan mulai mengelupas, yang dengan sendirinya sudah menjadi alasan bagus untuk mencoba ini karena kulit yang mengelupas begitu menjengkelkan dan kotor. Tapi ada banyak trik ini. Mentol akan mendinginkan kulit Anda, yang segera meredakan sensasi menyengat dan terbakar. 

Lalu ada minyak atau lidah buaya yang banyak mengandung krim, dan itu membantu melawan iritasi dan peradangan. 

Kulit Anda yang terbakar akan sangat lembab sehingga tidak akan mengering pada jam-jam pertama.

Tabir surya
Cindie Allen-Stewart mengatakan, butuh beberapa hari untuk perawatan untuk bekerja, tetapi itu bekerja seperti pesona waktu itu. Dia juga mengatakan bahwa dia sangat merekomendasikan menggunakan tabir surya, sehingga Anda tidak terbakar sinar matahari sama sekali. 

Perawatan dengan krim cukur ini mungkin berhasil, tetapi tidak akan melindungi Anda dari kerusakan kulit atau kanker kulit.

Loading...
Loading...