Kamis, 13 Juni 2019 00:31 WITA

Sakit di Leher atau Bahu Anda? Pakai Bola Tenis!

Editor: Aswad Syam
Sakit di Leher atau Bahu Anda? Pakai Bola Tenis!
Bola tenis

RAKYATKU.COM - Banyak orang mengalami rasa sakit di leher atau bahu mereka secara teratur. 

Ini dapat memiliki banyak penyebab berbeda, seperti postur yang salah bekerja pada komputer terlalu lama pada suatu waktu. 

Penyebab lain bisa jadi stres, karena itu kemungkinan akan mengekspresikan dirinya melalui tubuh Anda. Misalnya, tahukah Anda bahwa masalah usus juga bisa menjadi pertanda stres? 

Tidak masalah apa pun penyebab leher dan bahu Anda yang menyakitkan, ada trik sederhana yang dapat membantu Anda mengurangi rasa sakit.

Bola tenis sederhana mungkin saja menjadi solusi untuk leher atau bahu Anda yang menyakitkan.

Bangun
Apakah Anda sering terbangun dengan rasa sakit yang cukup banyak di leher dan bahu Anda, meskipun sepertinya Anda tidur dengan baik? Maka itu mungkin berarti postur tidur Anda kurang tepat. Ini terutama terjadi jika Anda cenderung tidur miring. 
Jika ini adalah sesuatu yang Anda kenali, Anda mungkin ingin mencoba menjaga bahu selebar mungkin ketika Anda tidur. Tentu saja, ini sulit diatur ketika Anda benar-benar tidur, tetapi yang dapat membantu adalah menempatkan bantal di antara lutut atau memeluk bantal di dada ketika Anda tidur. 

Loading...

Anda mungkin bisa mencegah banyak rasa sakit dengan cara ini!

Bola tenis
Yang Anda butuhkan untuk trik ini adalah bola tenis sederhana, yang akan Anda gunakan sebagai semacam bola pijatan antara leher dan bahu dan dinding. 

Jika bola terasa agak terlalu sulit untuk digunakan sebagai bola pijat, Anda bisa mencoba memasukkannya ke dalam waslap agar lebih lembut. 

Trik ini hanya akan memakan waktu beberapa menit, tetapi itu benar-benar membantu menghilangkan ketegangan pada otot Anda. 

Lihatlah video instruksi di bawah ini dan cobalah. Anda juga dapat menggunakan trik ini untuk memberikan pijatan yang bagus pada kaki Anda: letakkan saja bola tenis di antara kaki dan lantai dan mulailah berguling!

Loading...
Loading...