Sabtu, 08 Juni 2019 13:02 WITA

Jika Anda Coba Pembersih Kulit Alami Ini, Anda Tak Akan Beli Strip Hidung Lagi!

Editor: Aswad Syam
Jika Anda Coba Pembersih Kulit Alami Ini, Anda Tak Akan Beli Strip Hidung Lagi!
Komedo

RAKYATKU.COM - Selama musim dingin, cuaca dingin dan kering benar-benar dapat merusak kulit Anda. Meskipun akan luar biasa untuk dapat mengunjungi spa setiap akhir pekan dan menerima beberapa perawatan wajah mewah, itu tidak mungkin bagi kebanyakan dari kita. Tapi itu tidak berarti kita tidak pantas mendapatkan alternatif cara istirahat dan relaksasi!

Spa rumah
Ada banyak cara untuk menghadirkan spa kepada Anda! Percaya atau tidak, Anda mungkin sudah mendapatkan sebagian besar bahan yang Anda butuhkan sudah tersimpan di dapur Anda. Contoh yang bagus dari salah satu perawatan spa rumah ini adalah lulur lemon dan garam. Ia bekerja sangat baik terhadap kulit yang rusak dan kering, membantu menghilangkan komedo dan membuat kulit Anda terasa lembut dan baru yang belum pernah ada sebelumnya!

Profesional
Kami telah menyusun manual kecil yang berguna untuk Anda sehingga Anda dapat menikmati perawatan wajah ini di rumah juga. Hanya ada empat langkah sederhana! Jangan lupa untuk menonton video instruksi jika Anda merasa perlu petunjuk lebih lanjut. Anda akan menjadi seorang profesional sejati dalam waktu singkat, dan itu hanya akan membebani Anda sedikit dari apa yang harus Anda bayarkan di spa. Selain itu, Anda tidak lagi membutuhkan strip hidung yang sial itu.

Apa yang Anda butuhkan?

  • Air hangat
  • Kain (cuci) untuk wajah Anda
  • Lemon segar
  • Pisau yang mengelupas
  • Garam dapur

Langkah 1
Tutupi wajah Anda dengan handuk basah yang hangat untuk membuka pori-pori Anda. Ini mengoptimalkan efek scrub.

Loading...

Langkah 2
Potong lemon menjadi dua dan peras jus dari kedua potongan lemon dengan hati-hati

Langkah 3
Taburkan sekitar 1 sendok teh garam di atas setengah lemon. Kemudian peras jus setengah lainnya di atas setengah asin.

Langkah 4
Usapkan setengah bagian lemon yang asin ke seluruh wajah Anda dengan gerakan memutar. Fokus pada area kulit Anda yang lebih rusak, dan hindari mata Anda (untuk alasan yang jelas).

Loading...
Loading...