Sabtu, 08 Juni 2019 12:01 WITA

Ini Alasan Cemerlang Mengapa Semua Orang Tambahkan Gula ke Sampo Mereka

Editor: Aswad Syam
Ini Alasan Cemerlang Mengapa Semua Orang Tambahkan Gula ke Sampo Mereka
gula pasir

RAKYATKU.COM - Setiap orang ingin memiliki rambut indah, berkilau, dan sehat serta kulit kepala yang sehat. Meskipun tidak sulit akhir-akhir ini untuk menemukan satu ton produk perawatan rambut, yang akan membantu Anda mencapai kepala rambut yang sempurna, kulit kepala sering dilupakan di sebagian besar rutinitas perawatan rambut. Kami di sini untuk membantu Anda!

Kulit kepala Anda layak mendapatkan perhatian seperti halnya rambut Anda!

Mencatut
Seperti halnya kulit di wajah Anda, kulit kepala Anda juga penuh dengan sel-sel kulit mati. Sel-sel kulit mati ini dapat menyebabkan kulit kepala Anda menjadi gatal. Ini juga dapat menyebabkan rambut Anda terlihat kurang sehat dan berkilau daripada yang Anda inginkan. 

Dengan kata lain, penting untuk merawat kulit kepala dan rambut Anda dengan baik. Tetapi bagaimana Anda bisa melakukan itu? Bagaimana Anda memastikan sel-sel kulit mati dihilangkan dari kulit kepala Anda?

Loading...

Gula
Yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan sedikit gula ke shampo Anda! Sama seperti wajah Anda, kulit kepala Anda membutuhkan scrub yang baik setiap sekarang dan kemudian untuk menyingkirkan semua sel kulit mati. 

Saat Anda menambahkan sedikit gula ke shampo, pada dasarnya Anda telah membuat scrub alami. Karena gula, Anda akan dengan lembut menggosok sel-sel kulit mati dari kulit kepala Anda dan mereka akan membilasnya melalui selokan shower. 

Anda tidak membutuhkan scrub yang mewah dan mahal! Adalah baik untuk mengetahui bahwa Anda tidak harus menggosok kulit kepala Anda dengan gula setiap hari. Sekali per tiga atau lima kali mencuci cukup banyak.

Loading...
Loading...