Sabtu, 08 Juni 2019 10:42 WITA

Ini Sebabnya Mengapa Anda Harus Oleskan Es Batu ke Wajah Anda Setiap Pagi

Editor: Aswad Syam
Ini Sebabnya Mengapa Anda Harus Oleskan Es Batu ke Wajah Anda Setiap Pagi
Es batu

RAKYATKU.COM - Mengoleskan es batu ke wajah Anda bisa memberikan hasil yang fenomenal!
Kebanyakan orang memiliki semacam perawatan kulit rutin, apakah itu ritual rumit dengan semua jenis krim dan lotion, atau hanya mencuci muka sebelum tidur. Sangat baik untuk merawat kulit Anda.

Tapi apakah Anda pernah mencoba menggosok es batu di wajah Anda?

Kulit
Cuaca, pemanas, riasan, matahari ... Kita banyak mengolesi kulit, jadi sedikit perawatan kulit biasa tidak akan menyakitkan. Kebanyakan orang memikirkan botol krim atau lotion ketika mereka memikirkan perawatan kulit. Orang lain juga mengunjungi seorang ahli kecantikan dari waktu ke waktu untuk dimanjakan. 

Sayangnya, perawatan di ahli kecantikan bisa sangat mahal. Sebelum Anda menyadarinya, Anda telah mengeluarkan jutaan rupiah untuk perawatan wajah. Salah satu perawatan wajah yang dapat memberi Anda kulit bercahaya disebut Skin Icing. 

Loading...

Mendinginkan kulit dengan kompres menyebabkan sel-sel baru diproduksi dan wajah yang berseri-seri sebagai hasilnya. Tapi tahukah Anda bahwa Anda bisa menghemat banyak uang dengan hanya menerapkan perawatan ini di rumah?

Manfaat
Lapisan kulit memiliki beberapa manfaat besar. Kami pikir itu mungkin hanya menjadi rezim kecantikan favorit baru Anda! Ini adalah beberapa manfaatnya yang luar biasa:

  • Meningkatkan aliran darah Anda. Ini berarti kulit Anda akan terlihat lebih segar dan awet muda dan akan memiliki cahaya yang sehat juga.
  • Mengurangi jerawat, kemerahan dan penyimpangan lainnya dan akan membuat kulit Anda terlihat jauh lebih halus.
  • Anda akan terlihat lebih terjaga karena kedinginan adalah obat yang sangat efektif untuk lingkaran hitam di sekitar mata Anda. Ini mengurangi pembengkakan, jadi ucapkan selamat tinggal pada kantong-kantong itu di bawah mata Anda! Untuk meningkatkan efeknya, Anda dapat mencampur beberapa mentimun melalui es batu juga.
  • Meminimalkan pori-pori Anda dan memastikan kulit Anda halus. Ini menjadikannya dasar yang sempurna untuk riasan; itu akan terlihat lebih baik dan tinggal lebih lama.
  • Menerapkan teknik icing secara teratur dapat mengurangi dan mencegah keriput.

Metode
Jadi, bagaimana Anda menerapkan metode Skin Icing? Campur bersama air dengan teh hijau, jus mentimun, air mawar, lemon atau teh chamomile dan tuangkan ke dalam nampan es batu. Biarkan beku di dalam freezer sehingga keesokan paginya, Anda bisa mengeluarkan es batu. Tunggu satu atau dua menit, agar esnya tidak terlalu dingin lagi. Bungkus es batu dengan kantong plastik atau handuk kertas - yang terbaik adalah jika es batu tidak bersentuhan langsung dengan kulit Anda karena dingin yang ekstrem dapat merusak kulit Anda, dan itu bukan yang Anda inginkan. Gerakkan es batu ke wajah Anda dengan gerakan memutar. Lakukan ini setiap pagi dan Anda akan kagum dengan hasilnya!

Loading...
Loading...