Sabtu, 08 Juni 2019 09:46 WITA

Masker Rumahan Ini Dapat Bantu Anda Hilangkan Bekas Luka dan Noda di Wajah

Editor: Aswad Syam
Masker Rumahan Ini Dapat Bantu Anda Hilangkan Bekas Luka dan Noda di Wajah
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Banyak orang tidak lagi memiliki kulit yang benar-benar mulus setelah mereka melewati usia 30. Setelah Anda melewati usia ini, kerutan akan mulai muncul dan bintik-bintik kecil sering menjadi bagian dari gangguan di wajah Anda. 

Anda mungkin berpikir tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang ini, dan itu adalah bagian dari bertambahnya usia, tetapi itu sebenarnya tidak sepenuhnya benar. Ada beberapa solusi alami yang hebat, dan kami punya satu untuk Anda hari ini dalam bentuk masker wajah buatan sendiri!

Masker wajah ini bahkan bisa membantu Anda menghilangkan bekas luka kecil!

Kulit
Ketika Anda bertambah tua, kulit Anda menjadi lebih lemah, lebih tidak teratur dan tidak terlihat segar seperti dulu. Plus, Anda mungkin telah mengumpulkan beberapa bekas luka kecil di wajah Anda selama bertahun-tahun. Penyimpangan di wajah Anda bisa membawa banyak rasa tidak aman. 

Anda mungkin pernah menggunakan masker wajah atau krim sebelumnya untuk membantu memperbaiki kulit Anda. Masker dan krim ini mengandung semua jenis bahan yang rumit dan Anda sebenarnya tidak tahu apa sebenarnya yang Anda oleskan di wajah Anda. Bahkan, kadang-kadang produk-produk ini lebih berbahaya daripada kebaikan dan membuat wajah Anda merah dan jengkel. 

Dan masker wajah yang dibeli di toko yang mengandung bahan-bahan alami seringkali sangat mahal. Tidak perlu khawatir, karena sangat mudah untuk membuat masker wajah Anda sendiri dengan produk yang sudah Anda miliki di dapur Anda!

Loading...

Bahan
Jadi, apa yang Anda butuhkan untuk masker wajah khusus yang kita bicarakan ini? Ini sebenarnya sangat sederhana!

  • 2 bagian minyak kelapa
  • 1 bagian baking soda

Itu dia!

Cara membuatnya:
Campur minyak kelapa dan baking soda bersama-sama dengan benar dalam botol atau mangkuk kecil dan kemudian oleskan ke wajah Anda. Gunakan gerakan memutar saat Anda melakukan ini sehingga Anda juga menggosok kulit Anda dengan ringan saat melakukannya. Biarkan masker di wajah Anda selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. 

Selanjutnya, bilas wajah Anda lagi, menggunakan air yang sangat dingin. Ini akan menutup pori-pori Anda. Gunakan masker wajah ini setiap hari dan kemungkinan Anda akan melihat peningkatan yang cukup besar pada kulit Anda setelah tiga hari! Kulit Anda akan lebih segar, lebih jernih dan lebih sehat dan karena pembersihan pori-pori yang dalam, kulit akan terasa lembut dan kuat. 

Anda akan melihat bahwa kemerahan, kerutan, bekas luka, dan bintik-bintik akan berangsur-angsur hilang.

Loading...
Loading...