Selasa, 04 Juni 2019 22:01 WITA

Inilah Sebabnya Mengapa Anda Harus Taburkan Gula di Kebun Anda

Editor: Aswad Syam
Inilah Sebabnya Mengapa Anda Harus Taburkan Gula di Kebun Anda
Gula pasir

RAKYATKU.COM - Gula bukan sekadar pemanis. Ketika Anda memikirkan gula, Anda pasti memikirkan hal-hal manis segera. Permen, kue, kue, es krim ... Dan kita bisa memikirkan banyak hal manis yang lebih nikmat. 

Sebagian besar dari hal-hal ini tidak tepat untuk Anda, meskipun Anda harus memiliki tingkat asupan gula tertentu, agar berfungsi dengan baik. Sayangnya, banyak orang makan terlalu banyak, sehingga menyebabkan mereka menjadi kelebihan berat badan.
 
Gula sering dianggap sebagai penjahat sungguhan, tetapi juga bisa sangat berguna!

Produk makanan
Namun, jika Anda memikirkannya, kebutuhan atau keinginan akan gula bukanlah hal yang aneh karena sulit membayangkan produk makanan modern kita tanpa itu. Hal-hal manis digunakan dalam hampir semua hal, bahkan hal-hal yang biasanya tidak kita kaitkan dengan rasa manis. 

Anda mungkin menyadari hal itu kadang-kadang, tetapi kami pikir kebanyakan orang tidak akan begitu terkejut ketika mereka mengetahui berapa banyak gula yang terkandung dalam produk favorit mereka. 

Misalnya, Anda mungkin tahu bahwa kokas mengandung banyak gula, tetapi apakah Anda tahu bahwa 1 liter kokas biasa mengandung 40 gula batu? Kedengarannya sulit dipercaya, tapi itu benar. Masalahnya adalah bahwa produk-produk ini sering mengandung gula tersembunyi yang hanya akan Anda ketahui jika Anda mempelajari labelnya dengan saksama.

Taman
Tahukah Anda bahwa selain mengonsumsinya, Anda juga dapat menggunakan gula untuk beberapa trik yang sangat berguna? Misalnya, mencampurkannya dengan tanah di kebun Anda dapat memiliki efek luar biasa. Ini adalah sumber energi yang hebat, menyebabkan semua jenis bakteri baik tumbuh dan memperkenalkan nutrisi dan bahan kimia tertentu ke tanah Anda. Dengan kata lain: ini bagus untuk taman Anda.

Ini bukan satu-satunya hal hebat yang bisa Anda gunakan untuk gula. Untuk trik yang lebih berguna, lihat video di bawah ini!

Loading...
Loading...

Berita Terkait