Jumat, 31 Mei 2019 03:00 WITA

Bercinta Usai Bertengkar Ternyata Lebih Memuaskan

Editor: Adil Patawai Anar
Bercinta Usai Bertengkar Ternyata Lebih Memuaskan

RAKYATKU.COM - Berhubungan seks usai beradu argumen dipercaya lebih memuaskan dibanding saat lainnya. Perasaan memuncak, emosi terisi penuh dan bahkan gairah. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Bar-Ilan University membenarkan hal tersebut.

Ilmuwan mengungkap bahwa membawa frustrasi di ranjang bisa jadi bentuk terapi. Ini juga bisa menghubungkan kembali pasangan yang bermusuhan. 

Marissa Nelson, terapis keluarga dan pernikahan seperti dilansir Daily Star mengatakan,"Konflik adalah sesuatu yang harus dihindari, jadi seks adalah cara untuk kembali tanpa kata apapun atau permintaan maaf."

"Terlebih, pengeluaran 'hormon cinta' oksitosin selama hubungan seks bisa membuat pasangan merasa lebih dekat, menenangkan beberapa emosi yang menyakitkan yang bisa muncul ketika berbeda pendapat."

Loading...

Terapis Amerika, Douglas Brooks, menambahkan bahwa emosi yang berapi-api bisa membakar tubuh, yang kemudian dijelaskannya, "Sebagian besar orgasme bukan karena terjadinya hubungan intim, tapi karena emosi yang semakin tinggi."

"Saat bertengkar, tubuh juga ikut terbakar." Meski penelitian ini membuat ingin untuk berhubungan intim dengan pasangan usai beradu argumen, tapi hal ini tidak disarankan. Selalu pastikan satu sama lain merasa bahagia dan nyaman sebelum berhubungan seks.

Tags
Loading...
Loading...