Kamis, 30 Mei 2019 05:02 WITA

Ikat Rambut Sering di Pergelangan Tangan? Anda Akan Berhenti Setelah Lihat Video Ini

Editor: Aswad Syam
Ikat Rambut Sering di Pergelangan Tangan? Anda Akan Berhenti Setelah Lihat Video Ini
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Memiliki ikat rambut di sekitar pergelangan tangan Anda, itu adalah praktik standar bagi banyak wanita. 

Setiap orang yang memiliki rambut yang cukup panjang untuk diikat. Mereka kadang menyimpan pengikat rambut di lengan mereka, agar sewaktu-waktu dapat segera digunakan. 

Sayangnya, American Audree Kopp menemukan sisi buruk dari mengenakan ikat rambut seperti itu.

Pita elastis adalah sumber bakteri.

Sirkulasi
Mungkin Anda ingat ibu atau ayah Anda mengatakan kepada Anda, bahwa Anda harus melepaskan ikat rambut itu, karena itu akan memotong sirkulasi darah Anda. Tentu, pada akhir hari (atau lebih buruk; malam) kami memang memiliki tanda merah di pergelangan tangan kita. 

Namun, tanda ini selalu luntur dengan cepat, dan belakangan ini ada ikatan rambut dalam segala bentuk dan ukuran, sehingga tidak terlalu mengganggu kita lagi. Tapi setelah membaca ini, kita akan berpikir dua kali tentang itu.

Infeksi
Audree Kopp sedang pindah rumah ketika dia menemukan benjolan merah di pergelangan tangannya. Pada awalnya, dia mengira itu adalah gigitan serangga, tetapi benjolan itu semakin besar dan semakin merah. Dia pergi ke dokter, yang memberinya antibiotik. Ini tidak membantu, dan benjolan itu terus tumbuh dan berkembang. 

Loading...

Pada akhirnya, dia pergi ke ruang gawat darurat di mana dia diberitahu bahwa dia harus segera dioperasi. Aubree mengalami infeksi di pergelangan tangannya dalam bentuk abses.

Dokter
Dokter yang merawat Aubree harus memotong kulit untuk mengeringkan abses. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak datang jauh-jauh hari karena jika infeksi telah masuk ke aliran darahnya, dia bisa saja syok dan akhirnya koma. 

Dokter curiga benjolan itu disebabkan oleh ikat rambut yang kotor. Bakteri dari ikat rambut telah masuk ke pori-pori atau mungkin luka kecil di pergelangan tangannya, yang pada gilirannya menyebabkan infeksi. 

Itu sebabnya dokter mengharapkan orang-orang menghindari memakai ikatan rambut di pergelangan tangan mereka. Aubree pasti belajar pelajarannya, itu pasti ...

Lihatlah video di bawah ini di mana Aubree menceritakan kisahnya. 

Loading...
Loading...