Kamis, 30 Mei 2019 03:31 WITA

Lakukan Ini untuk Perbaiki Rahang Kendur Tanpa Operasi

Editor: Aswad Syam
Lakukan Ini untuk Perbaiki Rahang Kendur Tanpa Operasi

RAKYATKU.COM - Sebuah tim peneliti di California selatan, telah membuat penemuan luar biasa, yang akhirnya menawarkan solusi untuk masalah kulit kendur.

Peneliti utama Victoria Renee, telah diliputi oleh respons terhadap terobosan mereka. "Kami lab kecil, dan sama sekali tidak siap untuk perhatian pers semacam ini. Telepon tidak berhenti berdering selama seminggu."

Pada konferensi pers Jumat lalu, Renee dan timnya meluncurkan "perawatan" sederhana yang mengejutkan, yang mengembalikan kulit ke kondisi yang lebih muda secara dramatis.

Solusinya menargetkan protein beracun yang telah dikaitkan para ilmuwan dengan kulit tipis dan kendor - terutama pada wajah bagian bawah, garis rahang, dan leher.

"Seiring bertambahnya usia, racun ini menggerogoti elastisitas dan ketegasan," jelas Ny. Renee. "Tapi kami menemukan cara untuk membalik proses ini, yang secara efektif mengangkat, mengencangkan, dan mengencangkan kulit yang menua."

Para profesional perawatan kulit di ruangan itu terkejut dengan hasilnya, terutama ketika mereka mengetahui bahwa solusi ini tidak memerlukan prosedur bedah yang mahal.

Faktanya, terobosan ini secara harfiah adalah satu-satunya: solusi sederhana di rumah menggunakan senyawa yang telah terbukti secara ilmiah, untuk mengembalikan kulit ke kondisi kencang, halus, dan terlihat lebih muda.

Loading...

Pada satu titik dalam presentasinya, Ny. Renee menampilkan grafik yang menunjukkan, bahwa satu bahan meningkatkan kekencangan dan kepadatan kulit pada 92% pengguna yang menakjubkan.

"Tapi yang benar-benar menarik adalah hasil gabungannya menciptakan efek pahatan atau 'renovasi'," tambahnya. "Menghasilkan penampilan yang jauh lebih muda - sebanyak 25 tahun lebih muda, dalam banyak kasus."

Reporter dan peneliti membombardirnya dengan permintaan untuk informasi lebih lanjut tentang solusi pahatan ini. Ny. Renee mengumumkan, bahwa timnya telah membuat video pendek yang menjelaskan cara kerjanya dan betapa mudahnya menggunakannya.

Mereka merilis video itu kepada publik sore itu, dan selama akhir pekan itu mencapai tolok ukur "video viral" di AS dan Kanada.

Berdasarkan komentar, responsnya sangat positif. Seorang penonton berkomentar, “Video yang sangat menarik. Saya lebih tertarik dengan solusi yang mereka tawarkan dan saya pasti akan mencobanya sendiri.”

Loading...
Loading...