Jumat, 24 Mei 2019 03:00 WITA

Seks Karezza, Kunci Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Editor: Adil Patawai Anar
Seks Karezza, Kunci Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

RAKYATKU.COM - Dalam dunia pernikahan, seks sering dikaitkan dengan kebutuhan yang paling mendasar. Padahal tak hanya seks, saling memahami serta menghargai juga menjadi landasan kamu mengarungi bahtera pernikahan. Nah, membahas soal seks dalam kehidupan rumah tangga tak akan ada habisnya untuk kita bicarakan, banyak segi serta trik untuk menjadikan seks adalah kegiatan sakral sepasang suami istri untuk menyalurkan hasrat bercinta.

Bagi pasangan suami istri, seks adalah kegiatan menyenangkan untuk melepas kepenatan setelah beraktivitas. Untuk mengiringi kegiatan seks itu, rata-rata pasangan suami istri mencoba berbagai seni seks agar tak bosan. Pernah dengar Kamasutra dong? Nah, mungkin itu salah satu seni bercinta. Namun, kini bergaung seni seks yang diklaim gayanya ini sangat syahdu dan lebih menitikberatkan kasih sayang dan cinta kasih. Karezza nama seni seks ini.

Karezza merupakan seni seks yang istilahnya diambil dari bahasa Italia "Carezza" yang bermakna "belaian". Titik berat seks jenis ini, yakni bukan klimaks orgasme, namun perasaaan nyaman, santai, tenang, dan lebih dekat dengan pasangan. Intinya menekankan kemesraan sejati.

Jika hubungan seks biasa, mendorong pasangan untuk bernafsu dan dengan hasrat yang menggebu-gebu, lain halnya dengan Karezza yang mendorong pasangan bersikap setenang dan sesantai mungkin lalu menghayati serta mengatur napas saat hasrat seks mulai bergejolak. Gairah akan dikesampingkan demi koneksi spiritual yang akan tercipta di antara pasangan. Menarik juga ya, mau tahu apa saja sih sensasinya? Simak ya penjelasan berikut ini!

1. Lebih menjiwai setiap proses bercinta tanpa terburu-buru dan menggebu-gebu

Dilansir IDN Times, umumnya, melakukan hubungan seks selalu dengan nafsu yang menggebu-gebu. Semakin bernafsu akan semakin bergairah. Lain halnya jika mempraktikkan gaya seks Karezza, enyahkan nafsu yang menggebu-gebu, lalu nikmati dan hayati setiap proses sentuhan, ciuman, serta pelukan. Jiwai dan akan terasa lebih bermakna.

2. Tak usah orgasme pun gak masalah yang penting puas berkasih sayang

Setiap aktivitas seksual ujung-ujungnya adalah kepuasan sesama pasangan. Orgasme adalah kuncup dari aktivitas seksual. Namun, apakah itu penting? Tidak bagi seni seks Karezza ini. Oleh karena menitikberatkan kepada cinta kasih dan penjiwaan saat aktivitas seksual, orgasme diabaikan. Intinya, kualitas bercinta dengan penuh kasih sayang yang tulus dari pasangan suami istri.

3. Lebih menumbuhkan rasa cinta kasih dan bisa menjadi penyelamat hubungan lho

Loading...

Seks Karezza konon dapat menumbuhkan cinta yang mulai pudar. Seiringnya waktu, kebosanan bersama pasangan akan menerpa, suatu hal yang lumrah, namun jangan mulai lengah apalagi ada niatan untuk berpisah.

Cobalah pahami dan rasakan makna menyayangi dalam setiap berhubungan seksual, nikmati belaian, ciuman, desahan napas, serta ekspresikan kasih sayang terhadap pasangan yang teramat dalam. Jika hal ini sering dilakukan, alhasil hubungan pernikahan akan bergairah kembali dan semakin mesra tentunya.

4. Meningkatkan kembali romantisme, cocok bagi pasangan yang supersibuk

Kamu adalah termasuk yang supersibuk? Setiap hari bekerja pergi pagi pulang malam hari. Tentunya, sampai rumah hanya ingat tidur dan kasur, dan pasangan kamu terlupakan. Oh no? Mungkin, itu awal kerenggangan hubungan dan kemesraan pun berkurang seiiring aktivitas pekerjaan yang meningkat.

Pergilah liburan dan nikmati metode seni seks Karezza ini, dijamin romantisme akan membuncah kembali dan kamu serta pasanganmu akan semakin intim dan hubungan suami istri akan semakin erat.

5. Banyak belaian dan cumbuan yang menumbuhkan perasaan bahagia serta penghilang stres

Banyak belaian dan cumbuan dari pasangan akan membuat hati menyenangkan dan tentunya stres pun akan tersingkir. Sebagai pasangan suami istri membangun hal-hal yang indah dengan luapan kasih sayang serta dekapan mesra adalah kebutuhan yang hakiki untuk merawat keharmonisan berumah tangga. Aktivitas seksual seperti belaian, cumbuan, ciuman, dan lainnya, diyakini dapat mengeluarkan hormon oksitosin yang akan mencegah stres. 

Tags
Loading...
Loading...