Kamis, 09 Mei 2019 04:32 WITA

Ini Sebabnya Mengapa Banyak Orang Gosok Vaseline di Wajah Sebelum Tidur

Editor: Aswad Syam
Ini Sebabnya Mengapa Banyak Orang Gosok Vaseline di Wajah Sebelum Tidur
Vaseline

RAKYATKU.COM - Internet penuh dengan peretasan kecantikan yang aneh dan mengejutkan, seperti menggunakan selai kacang sebagai krim cukur. 

Tetapi beberapa di antaranya pasti patut dicoba. Salah satu peretasan berguna itu, adalah menggosokkan Vaseline pada wajah Anda untuk kulit yang lembut dan terhidrasi. Inilah sebabnya mengapa orang melakukan itu...

Ini mungkin saja solusi.

Bagaimana cara kerjanya?
Teknik ini membuat orang menggosok seluruh wajah mereka dengan Vaseline sebelum tidur di malam hari. Orang-orang ini mengatakan bahwa mereka bangun dengan kulit yang terhidrasi sempurna dan lembut di pagi hari. Ini karena balsem kurang lebih 'menutupi' kulit, yang mencegah keluarnya kelembapan. 

Jika Anda memiliki kulit kering secara alami, Anda mungkin mendapatkan keuntungan dari 'penguncian di' kelembapan Anda, lakukan memiliki dengan lapisan Vaseline. Menurut banyak orang, ini adalah metode yang jauh lebih baik daripada menggosok semua jenis salep dan lotion pada kulit Anda.

Pori-pori tersumbat
Sekarang, Anda mungkin berpikir: tidakkah ini membuat saya banyak jerawat? Menurut dokter kulit, Dr David Lortscher, ini bukan masalahnya. Penelitian menunjukkan, Vaseline tidak menyumbat pori-pori di kulit Anda, karena itu hanya memasok lapisan pelindung dan tidak benar-benar diserap oleh kulit.

Loading...

Apakah Anda akan mencobanya?
Kami masih sedikit di pagar tentang ini, karena itu tidak terdengar menyenangkan untuk menggosok Vaseline di seluruh wajah Anda. Namun metode ini, yang disebut 'slugging', memiliki banyak pengikut. 

Kebanyakan orang yang menggunakan metode ini memiliki kulit kering, jadi jika Anda memiliki lebih banyak kulit berminyak, Anda mungkin ingin meneruskan yang ini. 

Plus, jika Anda belum pernah menggunakan Vaseline sebelum disarankan untuk mengujinya di kulit Anda sebelum menggosoknya ke seluruh wajah Anda. 

Dengan cara ini Anda memastikan Anda tidak alergi atau sensitif terhadap minyak bumi, yang merupakan salah satu bahannya. Anda mungkin juga ingin menahan diri untuk tidak menggunakan seprei tercantik saat mencoba trik ini.

Loading...
Loading...