Kamis, 09 Mei 2019 04:02 WITA

Coba Gosok Obat Kumur di Wajah Anda

Editor: Aswad Syam
Coba Gosok Obat Kumur di Wajah Anda
Ilustrasi jerawat

RAKYATKU.COM - Obat kumur; kita semua punya sebotol itu berdiri di suatu tempat. 

Tentu saja, ini adalah produk yang berguna untuk menjaga gigi Anda tetap sehat dan bernafas segar, tetapi apakah Anda tahu Anda bisa menggunakannya lebih banyak? 

Obat kumur Listerine ditemukan pada akhir abad ke-19 dan awalnya digunakan sebagai disinfektan di ruang operasi.

Tidak sampai tahun 1970-an orang mulai menggunakannya sebagai obat kumur, yang merupakan penggunaan utamanya saat ini.

Loading...

Jerawat
Namun Anda bisa menggunakannya untuk lebih banyak lagi; misalnya, untuk menghilangkan jerawat secara cepat. Semua orang mendapatkannya setiap sekarang, tetapi itu tidak berarti mereka tidak bisa sangat menjengkelkan. Anda benar-benar hanya ingin menyembunyikan wajah Anda di kerah atau syal sampai ancaman dihilangkan. Tapi tahukah Anda bahwa jerawat Anda akan hilang dalam waktu singkat jika Anda membersihkan wajah Anda dengan obat kumur? Inilah yang Anda butuhkan:

  • Sebuah kapas
  • Obat kumur listerine

Tuang sedikit Listerine di atas kapas dan bersihkan wajah Anda. Jangan menggosok terlalu keras; menggosok wajah saja sudah cukup.

Jerawat
Jika Anda memiliki masalah jerawat Anda juga dapat menggunakan Listerine untuk membersihkan wajah Anda. Alkohol dalam obat kumur akan membersihkan pori-pori Anda dan akhirnya menghilangkan semua bintik-bintik yang tidak merata di wajah Anda! Anda akan memiliki kulit bercahaya dalam waktu singkat, dan semua itu tanpa perawatan mahal atau produk pembersih! Obat kumur sering mengandung unsur menyegarkan yang sama seperti pasta gigi dan memiliki efek pengeringan. 
Namun berhati-hatilah: obat kumur yang agresif seperti Listerine dapat mengeringkan kulit Anda sehingga dapat merusaknya. Jadi, pastikan Anda tidak menggosok terlalu banyak pada jerawat, dan jangan menggunakannya selama berhari-hari.

Loading...
Loading...