Kamis, 09 Mei 2019 03:02 WITA

7 Trik Sederhana Dapatkan Gigi Putih

Editor: Aswad Syam
7 Trik Sederhana Dapatkan Gigi Putih
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Diam-diam, kita semua ingin senyum putih yang sempurna. Tetapi sayangnya, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. 

Selebriti sering memutihkan gigi mereka, yang sangat mahal dan tidak selalu memiliki hasil yang sepenuhnya alami. 

Untungnya, ada juga beberapa trik sederhana yang akan membantu Anda mendapatkan gigi yang lebih putih sendiri. 
 
Dengan 7 tips ini, Anda dapat dengan mudah mendapatkan gigi putih!

1. Menyikat
Yang ini cukup jelas, tetapi senyum putih mutiara dimulai dengan menyikat dan membersihkan gigi dengan benar. Sikat gigi Anda dua kali sehari selama setidaknya dua menit pada satu waktu, lebih disukai dengan sikat gigi listrik. 

Sangat penting untuk menyikat gigi dengan benar sebelum tidur. Ketika Anda tidur, Anda menghasilkan lebih sedikit air liur, yang membersihkan mulut Anda. Jika Anda tidak menyikat gigi di malam hari, Anda akan menciptakan tempat berkembang biak bagi semua bakteri yang Anda kumpulkan di mulut pada siang hari. Kotor! 

Kiat: juga secara rutin membilas mulut Anda dengan obat kumur dan mencoba membersihkan benang sesering mungkin, untuk menyingkirkan sisa makanan yang tersisa.

2. Cuka sari apel
Oke, kami akan menjadi yang pertama mengakui bahwa ini tidak akan seefektif gigi Anda memutihkan secara profesional, tetapi ini adalah alternatif yang aman, alami, dan murah: cuka sari apel. 

Loading...

Buat campuran 2/3 air dan 1/3 cuka sari apel dan gunakan ini untuk berkumur satu kali sehari selama satu menit setiap kali. Gigi Anda akan terlihat lebih putih setelah beberapa kali dibilas!

3. Buah dan sayuran mentah
Buah-buahan dan sayuran tidak hanya baik untuk kesehatan Anda; mereka juga baik untuk gigi Anda. Makan apel, kacang-kacangan dan kembang kol menghilangkan noda dan plak kecil dan mencegah rongga terbentuk. Itu jelas merupakan alasan tambahan untuk mengudap sayuran mentah di tempat kerja.

4. Stroberi
Stroberi mengandung asam malat yang dapat membantu Anda mendapatkan gigi putih. Potong stroberi menjadi dua dan gosok bagian dalam buah pada gigi Anda. Catatan penting: asam tidak terlalu baik untuk email gigi Anda, jadi jangan lakukan ini terlalu sering!

5. Obat kumur alami
Campur sedikit garam dengan air dan gunakan campuran ini sebagai obat kumur alami untuk menghilangkan plak. Namun, untuk tip ini sama dengan stroberi: jangan terlalu sering menggunakannya.

6. Berciuman
Kabar baik untuk semua sejoli di luar sana: pertarungan ciuman yang bagus sangat membantu gigi Anda. Karena Anda menghasilkan air liur ekstra saat berciuman, gigi Anda terlindung dari plak. Alasan yang baik untuk melakukan ini sedikit lebih sering!

7. Ilusi optik
Mencari trik yang membutuhkan waktu lebih sedikit daripada semua yang kami sebutkan di atas? Anda bisa memalsukan senyum putih dengan mengenakan lipstik merah dengan nada biru. Ini akan membuat gigi Anda terlihat lebih putih dari aslinya.

Loading...
Loading...